logo shopcumi
  • 9 tahun yang lalu

Silet Ukir Sejarah...

Image Source :

































Menang delapan kali berturut-turut.

Semuanya akan dikupas secara tajam, setajam Silet!

Begitulah program informasi hiburan Silet, ketika mengupas kisah kehidupan para pesohor di Tanah Air. Menguak fakta-fakta selebritis, demi suguhkan tontotan menarik di layar kaca, Silet juga suguhkan informasi berupa kejadian misteri, kehidupan para politikus atau tragedi mengguncang lainnya.

Penyajian informasi yang tak biasa itulah, membuat Silet memiliki tempat tersendiri di ruang publik. Dan tanggapan yang positif tersebut membawa program informasi hiburan yang bernaung di bawah rumah produksi Creative Indigo Production ini, ke jalan sukses.

Silet Final.jpg

Sebagai bukti, secara berturut-turut Silet memenangi penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA), untuk kategori Infotainment Terbaik.

Masuk nominasi dari tahun 2005, lalu terpilih sebagai infotainment terbaik di tahun 2006. Selanjutnya secara berturu-turut Silet selalu menjadi yang terbaik hingga tahun 2014. Tentu sebuah prestasi yang luar biasa, bahkan bisa dikatakan sebagai sejarah besar sepanjang Silet mengudara.

Dan di tahun 2015, Silet kembali masuk dalam kategori yang sama. Bersaing dengan program infotainment lainnya, untuk kesepuluh kalinya Silet menjadi nominasi. Akankah Silet membawa pulang piala kesembilan PGA? O vin

related articles
Pemain Sinetron 'Ikatan Cinta' Borong Piala, Berikut Daftar Pemenang Silet Awards 2021

  • Cumi Celebs
  • 2 tahun yang lalu
Keluarga Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Masuk Nominasi Keluarga Vlogger Tersilet 2021, Vote Sekarang!

  • Cumi Celebs
  • 2 tahun yang lalu
Silet Awards 2021, Vote Segera Sinetron Favoritmu!

  • Cumi Celebs
  • 2 tahun yang lalu