logo shopcumi
  • 7 tahun yang lalu

13 Tahun Jadi Presenter Silet, Dona Arsinta Dianggap Jutek

Image Source :

































13 tahun menjadi presenter tayangan infotainment Silet, Dona Arsinta mengaku bangga. 13 tahun tentu bukan waktu yang sebentar, karena selama itu pula Dona Arsinta merasakan beragam pengalaman, salah satunya dianggap jutek oleh sebagian orang.

donna-arsinta3.jpg

“Pastinya bangga sekali karena nggak mudah menjadi presenter infotainment khususnya Silet. Karena dari pengalaman casting itu butuh hati nurani yang dalam,” ucap Dona Arsinta kepada cumicumi.com, di acara syukuran ulang tahun Silet yang ke-14, di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Baca juga Inilah Nominasi Silet Awards 2016

Dona Arsinta memang patut bersyukur hingga detik ini dipercaya menjadi presenter Silet. Walaupun imej jutek melekat padanya, namun Dona menganggap itu risikonya bekerja.

“Orang bilang kok galak banget sih, kok jutek banget sih, sebenarnya sih nggak. Saya ngomong biasa saja, tapi nggak tahu mungkin imejnya seperti itu,” katanya.

donna-arsinta2.jpg

Imej jutek yang melekat, nyatanya sejauh ini Dona Arsinta mengaku banyak merasakan suka ketimbang duka, selama 13 tahun menjadi presenter Silet.

“Lebih banyak sukanya daripada dukanya, soalnya kerjanya lebih banyak dinikmati. Sukanya, kerjanya bikin saya happy, saya bilang ini me time saya,” tandasnya. O nov/vin

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!

related articles
Hongjoong ATEEZ Berikan Donasi untuk Merayakan Hari Anak Nasional di Korea

  • Korea
  • 1 minggu yang lalu
Pro dan Kontra Adik Ipar Jual Baju Stevie Agnecya untuk Donasi

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Rizky Billar Lelang Mobil Pertamanya untuk Donasi ke Palestina

  • Lifestyle
  • 1 bulan yang lalu