logo shopcumi
  • 2 tahun yang lalu

Dijambret, Barbie Kumalasari Luka & Kehilangan Kalung Senilai Rp400 Juta

Image Source :

































Peristiwa kurang menyangkan belum lama ini dialami oleh Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar ini dikabarkan menjadi korban pernjambretan di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (9/3) kemarin.

Penjambretan tersebut terjadi ketika Barbie Kumalasari hendak menyebrang dan menuju parkiran mobil. Tiba-tiba, muncul dua lelaki mengendarai motor dan mengambil kalung yang ada di lehernya.


"Jadi kejadiannya itu tanggal 9 jam set 9. Aku habis olahraga aku mau pergi bareng Irma Darmawangsa. Terus mobil aku parkir di sebuah tempat yang sangat kecil gitu daerah tikungan," jelas Barbie Kumalasari, dikutip dari Insertlive.

"Nah sekitar jam setengah 8 setelah kegiatan selesai, aku dari mobil Irma turun mau menuju kendaraanku. Pas lagi nyebrang di zebra cross, tiba-tiba ada dua orang pria pakai motor jambret kalung aku," sambungnya.

Akibat kejadian tersebut, Barbie Kumalasari mengalami luka-luka di bagian bahu dan leher karena tali kalung yang tebal. Ia bahkan menuturkan bahwa kalung yang dikenakannya sempat putus dan liontin kalung tersebut hilang. Ia juga sangat yakin bahwa dirinya sudah dibuntuti pelaku.


"Liontinku hilang tapi kalungnya ada. Nah aku menyayangkan karena bandul itu sangat mahal sekitar Rp400 juta. Kemungkinan besar aku dibuntutin karena dalam kurun waktu yang cepat banget aku dijambretnya," tegas Barbie lagi.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari kemudian membuat laporan ke Polres Sawah Besar. Bukti laporan Barbie atas penjambretan tersebut diunggah ke Instagramnya, Jumat (11/3).

related articles
Jawaban Mahfud MD Saat Ditanya Soal Perolehan 16% Suaranya dengan Ganjar Pranowo

  • Viral
  • 1 bulan yang lalu
Hasil Hitung Cepat Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Unggul dengan Persentase 59%

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Sandiaga Uno Tanggapi Keluhan Inul Daratista Soal Pajak Hiburan yang Naik 40%

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu