logo shopcumi
  • Cumi Celebs
  • 2 tahun yang lalu

Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia, Lyodra Ginting: Aku Bersyukur

Image Source :

































Penyanyi kondang Lyodra Ginting baru-baru ini kembali menorehkan prestasinya. Bagaimana tidak, penyanyi jebolan ajang kompetisi musik ini masuk “30 Under 30 Indonesia” versi majalah bergengsi Forbes.

 

Forbes 30 Under 30 Indonesia ini sendiri merupakan daftar orang-orang di bawah usia 30 tahun yang memiliki banyak prestasi atas kerja kerasnya. Kabar membanggakan ini juga dibagikan langsung oleh Lyodra yang dibuat tak menyangka.

“Aku tdk tau caranya bagaimana bisa berada di Forbes 30 under 30 Indonesia 2022,” seru Lyodra dalam unggahannya di Instagram.

 

Namun terlepas dari itu Lyodra merasa sangat bersyukur. Ucapan terima kasih tentunya tak lupa disampaikan olehnya atas penghargaan tersebut. “Yang pasti aku bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini,” sambungnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Lyodra menyampaikan pesannya. Sebagai salah satu dari kaum muda yang disorot oleh Forbes, Lyodra berharap bisa selalu memberikan inspirasi melalui beragam terobosan positif.

 

“Aku yang mewakili pekerja seni bersama 30 teman2 lainnya dari berbagai bidang yang berusia di bawah 30 thn sebagai kaum muda yang menginspirasi dan membuat terobosan positif untuk bangsa,” sambungnya. “Sekali lagi thank you @forbesindonesia maju terus Indonesiaku.”

 

Tak butuh waktu lama, Unggahan Lyodra langsung diserbu dengan banyak reaksi kagum dari netizen juga rekan artis. Penghargaan yang didapatnya tak kalah membuat lainnya merasa sangat bangga.

 

“Ly proud banget deh smaa kamu,” tulis seorang netizen.

 

“Karena kamu sangat menginspirasi Ly, tidak kenal lelah dan selalu mencapai mimpi2 mu dengan sangat telaten. Kamu pantas mendapatkannya,” timpal netizen lain.

 

“Congratsss Lyly bangga bangettt,” tutur @sonia****. “Ngeri kali, bangga banget sama lyly semangat terus lyly,” celetuk akun netizen lainnya. (WS)


Sumber foto: instagram/@lyodraofficial

related articles
5 Idola K-Pop yang Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Ada yang Sebar Video di Grup Chat

  • Korea
  • 3 hari yang lalu
Bangganya Lyodra Bisa Tampil dalam Momen Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Muncul Kasus Baru Nth Room, Foto 200 Kpop Idola Wanita Diedit Tak Senonoh

  • Korea
  • 1 bulan yang lalu