logo shopcumi
  • 1 tahun yang lalu

Nindy Ayunda Alami Teror dari Oknum TNI, Ada Hubungannya dengan Dito Mahendra?

Image Source : Instagram/nindyparasadyharsono

































Nindy Ayunda secara mendadak mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK) di Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (6/4).

Kedatangan Nindy Ayunda rupanya untuk melapor dirinya yang mendapat ancaman dari oknum TNI yang menggeruduk rumahnya mulai dari Minggu malam hingga Senin pagi. Namun teror itu terus dialaminya hingga hari ini.

Baca Juga: Mantan Supir Diperiksa, Penyidik Ungkap Status Nindy Ayunda Terkait Kasus Penyekapan

"Diawali dengan perjalanan saya ke Palembang untuk menemui seseorang. Kemudian sesaimpainya di sana dihadang oleh sekitar 10 orang preman di daerah Tangga Buntung. Dengan adanya penghadangan tersebut saya tidak bisa menemui orang tersebut. Akhirnya saya kembali lagi ke Jakarta pada Minggu sore, 2 April 2023," kata Nindy.

Sesampainya di Jakarta Nindy kembali mendapati tindakan yang kurang nyaman. Kediamannya didatangi oleh orang-orang tak dikenal. Orang tersebut mengatakan tengah mencari Dito Mahendra.

"Setibanya saya di Jakarta, saya langsung menuju rumah yang ada di Kebayoran untuk bertemu adik saya. Kemudian pukul 20.00 WIB di hari yang sama, saya menyuruh staf saya untuk mengambil barang di suatu tempat dan disaat dia keluar rumah dia melihat ada orang yang mencurigakan sebanyak tiga orang, berbadan tegap dan rambutnya gondrong," jelasnya.

Meski tidak mengetahui jelas keadaan yang berlangsung dengan cepat tersebut, namun Nindy Ayunda menyebut orang-orang itu adalah oknum TNI. Dia mengatakan jika orang-orang itu memasuki pekarangan rumahnya tanpa izin.

Atas kejadian itu, Nindy telah melaporkan hal itu ke Puspom TNI. Hari ini penyanyi berusia 34 tahun itu melaporkan dugaan teror dan ancaman yang dialaminya ke LPSK.

"Saya memohon perlindungan kepada LPSK terkait peristiwa teror dan ancaman terhadap saya dan keluarga yang dilakukan pada Senin, 3 April 2023 dini hari di kediaman saya. Peristiwa ini telah menimbulkan trauma pada anak saya dan keluarga kami. Saya berharap ada perhatian dari pihak yang berwenang, khususnya LPSK untuk memberikan perlindungan," kata Nindy Ayunda. (ND)


related articles
Alasan Nindy Ayunda Putuskan Dito Mahendra, Masih Trauma Pada Pernikahan Terakhir

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu
Pernah Berseteru dengan Olla Ramlan Hingga Ashanty, Nindy Ayunda Kini Batasi Circle Pertemanan

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu
Penampilan Manglingi Nindy Ayunda Usai Pulang Umroh

  • Lifestyle
  • 4 bulan yang lalu