logo shopcumi
  • 9 bulan yang lalu

Ari Wibowo Bongkar Foto Inge Tengah Kencan, Ternyata Ini Faktanya

Image Source : instagram.com/inge_anugrah

































Sidang lanjutan perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini (16/8/2023). Pada agenda hari ini, pihak Ari Wibowo kembali menghadirkan sebuah bukti tambahan yang dinilai dapat memberatkan tudingan mereka atas adanya orang ketiga dalam rumah tangga Inge dan Ari.

Ketika ditemui awak media, Romo kuasa hukum Inge menjelaskan bahwa foto tersebut berisi potret wanita yang diduga Inge Anugrah sedang makan di restoran bersama seorang laki-laki.

"Ada foto, tapi foto kayaknya di rumah makan seperti di restoran, foto kan diambil dari sisi manapun kan bisa apa (menduga) kan, tapi itu seperti (Inge) lagi makan (bersama laki-laki)," ujar Romo di PN Jakarta Selatan (16/8/2023)

Namun, pihak Inge nampaknya ogah ambil pusing atas disertakannya foto ini. Lantaran pihak Ari Wibowo tidak menyertakan pernyataan apa-apa selain foto tersebut. Terlebih lagi, melihat gagalnya ketiga saksi yang sebelumnya dibawa Ari ke pengadilan dalam membuktikan adanya perselingkuhan.

Baca Juga : Jawaban Pihak Ari Wibowo Terpaksa Tuding Inge Anugrah Selingkuh Demi Hak Asuh Anak

"Tapi kita nggak bisa apa-apa karena memang tidak ada keterangan apapun, jadi kita hanya liat bahwa ada foto tapi tidak ada juga artinya sama sekali, karena dari kemarin pembuktian saksi juga tidak menjurus ke pihak ketiga," lanjutnya

Romo bahkan menyebut pihaknya masih belum meyakini seratus persen keaslian foto tersebut. Mengingat semakin majunya teknologi saat ini.

"Foto ini juga hanya foto biasa aja, apakah diedit atau tidak, kita juga belum tau, karena memang baru dihadirkan sekarang, ya kita anggap ya alat bukti tambahan aja, tapi gak bisa dibuktikan lagi begitu" tegasnya (FR)

related articles
Alasan Hotman Paris Curigai Ada Oknum Aparat yang Lindungi DPO Kasus Vina

  • Hot News
  • 1 jam dari sekarang
Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Komentar Sarwendah jadi Sorotan

  • Hot News
  • 8 jam yang lalu
Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Izin Nikahi Aaliyah Massaid

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu