logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 tahun yang lalu

Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menduda untuk Ketiga Kalinya

Image Source : google

































Engku Emran mantan suami Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraian ketiganya. Pernikahannya dengan selebgram Noora Nabila kandas karena ditengah jalan. Usai memilih diam dengan simpang siur nasib pernikahan ketiganya, Engku Emran akhirnya memberikan penjelasan lewat unggahannya di Instagram.

"Saya merasa terpanggil untuk mengatakan sesuatu dengan niat agar menghindari fitnah yang semakin liar. Jaga sopan santun dan hormati saya dan Nabila. Kami masih memiliki keluarga, Ibu dan Ayah. Jangan buat mereka menderita secara berlebihan. Ini ujian untuk kami," tulisnya dalam bahasa Melayu dalam unggahan Instagramnya.


"Kami berdua sudah melalui 3 pernikahan. Kami tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus mencari di tempat lain. Pernikahan itu sulit. Bagi yang sudah menikah pasti mengetahuinya. Jika kamu belum pernah menikah jangan bicara terlalu keras," sambungnya.

Cerai ketiga kalinya, menurut Engku Emran ini bukanlah kegagalan. Semua yang terjadi dengan kehidupannya sudah dituliskan oleh Yang Maha Esa dalam takdir sebelum mereka lahir ke dunia.

"Saya mengatakan kepada Nabila bahwa ketiga pernikahan ini bukanlah kegagalan, melainkan sudah direncanakan jauh sebelum kita memasuki dunia ini. Ini hanyalah sebuah perjalanan yang tidak dapat dihindari, harus kita lalui untuk menemukan-Nya dan selama kita mendekatkan diri kita kepada-Nya, itu sudah merupakan keberhasilan," ungkap Engku Emran.

Engku Emran dan Noor Nabila menikah pada 2021. Engku memutuskan untuk meminanga Noor Nabila usai satu tahun bercerai dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella. (Dindi)

related articles
Andrew Andika Terjerat Narkoba, Tengku Dewi Putri Syok

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu
Tengku Dewi Putri Tawarkan Bantuan Hukum ke Andrew Andika, Bakal Rujuk?

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Tengku Dewi Putri Ungkap Alasan Perbolehkan Andrew Andika Datang ke Akikah Anaknya

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu