logo shopcumi
  • Hot News
  • 8 bulan yang lalu

Koh Apex Unggah Foto Mesra Bareng Dinar Candy, Warganet Sebut Munafik

Image Source : Instagram

































Hubungan Dinar Candy dengan seorang pengusaha bernama Afandi atau Koh Apex memang sempat menjadi perbincangan panas. Pasalnya Dinar Candy dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Koh Apex dengan Ayu Soraya.

Sempat membantah, kini Dinar Candy dan Koh Apex justru seolah makin berani menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan DJ berusia 30 tahun itu terlihat sudah menghabiskan waktu dengan kedua anak Koh Apex.


Hal ini dapat dilihat dari unggahan Koh Apex di Instagram baru-baru ini. Bahkan ada pula fotonya tengah menggendong Dinar Candy.

"Yg bener ajaran Ibunya, mengajarkan anaknya untuk menghormati dan mencintai ibu sambungnya. Semoga terbiasa hingga dewasa," tulis Koh Apex, sebagai caption.


Namun unggahan ini justru banjir kritikan netizen. Bukan hanya mengomentari hubungan keduanya, banyak yang menilai Dinar Candy seperti menelan ludah sendiri lantaran sebelumnya sudah membantah memiliki hubungan dengan pria asal Jambi tersebut.

"Dinar mah munafik wkwkwk," komentar @.riz***

"Katanya kmrn nggak ada hubungan.. gmna ya," komentar @.ka_

"Yuk kita liat 1-2-5 thn.. msh bertahan gak. Krn yg aq tau karma itu sprti jet skrangbukan naik sepeda lg . Enak bgt ya stlah menghancurkan rmh tangga org skrang pamer kemesraan tanpa mikir sakit hati org . Woi woi," tulis @.lia**

"Ko apex ini nikah siri lagi masih terikat perkawinan ya, ya ampun ko apex mng ga sadar dia punya ank perempuan, klu anak perempuan lo nikah trus suaminya direbut cewek lain dia mau, atau anaknya diperkosa mau itu hukum karma loh, sebelum berbuat ada baiknya kita mikir kalau masih dlm perkawinan itu gak blh seperti itu, klu perempuannya gak usah ngomong, biasanya perempuan gampangan yg bisa melakukan itu," tulis @.one***

"jd bener kan udah nikah sirih , masa iya blm nikah udah kyk gtu foto nya," timpal @.mom*** (ND)

related articles
Masih jadi Tersangka, Ini Sebab Koh Apek Dibebaskan Usai Ditahan 60 Hari

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Dinar Candy Alami Teror Hingga Dikirimi Santet Buntut Kasus Koh Apex

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Jenguk untuk Pertama Kali, Dinar Candy Beberkan Keinginan Koh Apex

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu