logo shopcumi
  • 1 minggu yang lalu

Alasan Raffi Ahmad Tak Ambil Pusing Pernah Diramalkan Meninggal Hingga Cerai

Image Source : Instagram

































Selain dikenal sebagai artis papan atas, nama Raffi Ahmad juga terbilang sukses sebagai seorang pengusaha. Sayangnya, di tengah namanya yang menjadi sorotan, tak jarang Raffi diterpa rumor yang tidak menyenangkan.

Diakui Raffi Ahmad, dirinya sudah sering kali diramalkan meninggal dunia oleh beberapa paranormal. Bukan hanya itu, Raffi juga sering diramalkan akan bercerai dengan sang istri, Nagita Slavina.

"Gue udah diramal mati. Gue pernah diramal cerai. Gue udah diramal semuanya. Gue udah diramal," kata Raffi Ahmad, dalam podcast bersama Atta Halilintar.


Hal ini pun menarik Atta Halilintar untuk bertanya apakah Raffi Ahmad berniat untuk memberi balasan kepada paranormal yang meramalkannya tersebut. Namun alih-alih membalas, Raffi Ahmad mengaku justru hal tersebut mengajarkannya untuk bisa berdamai dengan diri sendiri.

"Gak usah. Kayak kalau buat aku, kita tuh harus bisa berdama juga dengan keadaan di mana kita berpijak. Misalkan gini kita menjadi public figure, selebriti dengan seperti ini. Ya kita harus berdamai saat orang tidak suka sama kita. Kita digoreng misalnya untuk apa. Yaudah ngapain kita harus pusing," kata Raffi Ahmad.

Menurut ayah dua anak ini, apapun fitnah ataupun pemberitaan yang menerpa dirinya merupakan sebuah resiko dari pekerjaannya sebagai public figure. Dibanding harus pusing memikirkan hal tersebut, Raffi Ahmad justru mensyukuri banyak hal baik yang telah didapatkan selama ini.

"Toh juga dengan kita berdiri sekarang, di posisi entertain misalnya aku sebagai influencer ataupun dengan posisi ini, banyak kok alhamdulillah Syukur nikmat rejeki yang sudah aku dapatkan. Maksudnya saat aku mendapatkan kesusahan sedikit atau ya ini kan digosipin atau ap aini menjadi sebuah resiko. Kita gak usah jadi pusing. Yaudah santai," sambungnya. (ND)

related articles
Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Izin Nikahi Aaliyah Massaid

  • Hot News
  • 3 jam yang lalu
Ada 10 Orang, Inilah Rombongan Raffi Ahmad yang Akan Ibadah Haji Tahun Ini

  • Hot News
  • 23 jam yang lalu
Tingkah Lucu Ameena Dipuji Netizen, Atta Halilintar Ucap Syukur

  • Lifestyle
  • 2 hari yang lalu