logo shopcumi
  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu

Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Keikhlasan ke Anak Usai Mengidap Pneumonia

Image Source : Instagram

































Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Melalui akun Instagram miliknya, Zaskia mengumumkan bahwa putranya, Bhai Kaba Bramantyo divonis mengidap Pneumonia. Oleh karena itu, Kaba harus masuk ICU guna mendapat perawatan intensif.

Meski Zaskia pun tengah berusaha menguatkan dirinya, namun aktris berusia 36 tahun ini juga tetap mengajarkan kepada anaknya untuk menerima ujian yang tengah dialaminya. Hal ini terlihat dari percakapann Zaskia di Instagram miliknya.

"Bia, kenapa Allah jahat sama aku? Aku sakit lagi begini?'" tulis Zaskia Adya Mecca, menirukan perkataan putranya.

Istri Hanung Bramantyo ini pun memberikan pemahaman kepada anaknya untuk bisa lebih Ikhlas menerima musibah penyakit yang tengah dideritanya. Zaskia mengajarkan kepada anaknya jika penyakit yang tengah dialaminya ini adalah penggugur dosa.


"'Eh ini justru Allah sayang. Allah kasih sakit buat menjadi pelebur dosanya Kaba kalau Kaba ada lupa shalat, doanya orang sakit itu paling makbul, kalau Kaba sakit Allah kangen sama doanya Kaba, sekarang banyak yang bantuin buat sembuh, ada dokter-obat-bia dan semua yang Kaba butuhin ada," sambungnya.

Mendengar nasihat sang bunda, bocah laki-laki itu seketika merasa lega. Perlahan Kaba pun mulai ikhlas menerima penyakitnya kini. Bahkan, Kaba menjadi lebih bersyukur mengingat ada banyak orang yang punya ujian lebih berat dari apa yang dialaminya sekarang seperti korban genosida yang terjadi di Palestina.

"Oh iya, yang di Palestina lebih susah ya Bia? Iya deng aku enak banget sekarang ini ya 'Iya nak'. Langsung agak tenang dan ikhlas dia jalaninnya," lanjut Zaskia. (ND)

related articles
Kembali Jalani Program Bayi Tabung, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tinggal Menunggu Waktu

  • Lifestyle
  • 5 hari yang lalu
Jadi Korban Pelecehan, Bernadya Minta Netizen Lebih Bijak Gunakan Sosial Media

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Kekhawatiran Zaskia Sungkar Terkait Putranya Tumbuh Egois

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu