logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Cerita Davina Karamoy yang Ternyata Dilahirkan Kembar Lima

Image Source : Instagram

































Nama Davina Karamoy saat ini tengah menjadi sorotan usai perannya sebagai Rani dalam film 'Ipar adalah Maut'. Meski baru menuai kesuksesan saat ini, rupanya Davina sebenarnya telah membintangi banyak judul film.

Film pertama Davina Karamoy diketahui tayang pada 2019, berjudul Mata Batin 2 dan Rumah Kentang: The Beginning. Sejak saat itu, dirinya mendapat peran dalam judul film lainnya, seperti Di Bawah Umur, Aeez & Ann, The Other Side, Ratu Dansa, dan Jin & Jun. Ada juga serial yang dia bintangi seperti Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, Mozachiko, dan Bad Boys vs Crazy Girls.

Namun, bukan hanya perjalanan karirnya, netizen dibuat terkejut dengan fakta hidup Davina Karamoy. Rupanya, aktris berusia 21 tahun ini adalah anak kembar. Bukan hanya satu, rupanya Davina memiliki saudara kembar 4.

Ditemui belum lama ini, Davina mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya kembar lima. Namun empat saudara Davina Karamoy lebih dulu pulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. Rupanya, bukan hanya dirinya, kakak dan adik Davina juga lahir kembar.


"Iya. Jadi gini keluarga aku semua kembar, kakak aku kembar dua cowok, adik aku kembar dua cewek. Aku itu awalnya lima di perut mama, 3 bulan pertama mama hamil, aku di USG 3 bulan pertama kata dokter ada lima kantung which is ada kembar lima," cerita Davina Karamoy, ditemui pada Jumat (28/6).

Sayangnya, saat kehamailan sang mama memasuki usia empat bulan, dua janin tidak berkembang. Sehingga hanya 3 janin yang bisa dilahirkan. Namun, pada akhirnya Davina yang bertahan hidup.

"Terus sebulan kemudian dicek lagi, dua nggak berkembang jadi sisa 3. Sampai bulan ke-9 tiga-tiganya keluar, tapi yang bertahan hidup cuma aku. Jadi dua kembaran aku nggak berkembang karena waktu kakak aku umur 5 bulan lahir, Mama langsung isi (hamil) aku. Jadi kalau caesar harusnya ada jarak, mungkin nggak kuat apa gimana, nggak bertahan," imbuhnya.

related articles
9 Tahun Menjanda, Ini Kriteria Pasangan Angel Karamoy

  • Lifestyle
  • 2 hari yang lalu
Usai Jalani Ibadah Umrah, Davina Karamoy Janji Akan Lebih Religius

  • Lifestyle
  • 4 hari yang lalu
Bak Kembaran, ini 5 Potret Kebersamaan Alice Norin dan Davina Karamoy

  • Lifestyle
  • 3 bulan yang lalu