logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Kiky Saputri Sebut Marshel Widianto Lebih Cocok jadi Caleg Dibanding Wakil Walikota

Image Source : Instagram

































Keputusan Marshel Widianto yang maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan memang cukup banyak menuai kritik. Bukan hanya dari masyarakat, namun juga dari rekan sesama artis. Salah satu artis yang juga menyoroti keputusan Marshel tersebut adalah Kiky Saputri.

Menurut Kiky Saputri, Marshel Widianto tidak akan sanggup mengemban tugas wakil Wali Kota. Pasalnya, temannya itu tidak memiliki kapasitas dalam bidang tersebut. Selain itu, di Tangerang Selatan juga bukan daerah tempat tinggal Marshel.

"Menurut aku buat kapasitas Marshel, apalagi dia ditaruh di Tangsel, yang bukan wilayahnya dia. Dia nggak tahu tuh Tangsel tuh permasalahannya apa aja, kecuali dia di Priuk di tempat lahirnya. Dia mungkin akan tahu, maksudku " kata Kiky Saputri, dalam Youtube Denny Sumargo.


Alih-alih menjadi wakil Wali Kota, menurut Kiky Saputri, Marshel Widianto dianggap lebih cocok menjadi anggota legislatif karena tugasnya dinilai lebih ringan. Bahkan dia berseloroh jika calog hanya menjalani rutinitas tidu, bangun, dan rapat.

"Kalau dia maju jadi caleg, aku mungkin akan dukung. Karena kan gampang, tugasnya tidur doang. Tidur, bangun, rapat," seloroh Kiky Saputri.

Sementara itu, Marshel Widianto beberapa waktu yang lalu pernah membeberkan alasannya percaya diri terjun ke dunia politik. Berbekal masuk partai politik, Marshel percaya bisa mengembang tanggung jawab sebagai wakil walikota.  

"Sebenarnya saya sudah lama, tapi tidak semua kita bisa ceritakan. Saya sudah lama gabung di sayap partai Gerindra mulai dari tahun 2018, udah lama bosku. Jadi bisa dibilang sedikit banyak lah saya belajar tentang politik ini, dan saya siap untuk menjadi wakil Wali Kota nanti meskipun hari ini masih calon," jelas Marshel Widianto.  

related articles
Balasan Kiky Saputri Usai Mertuanya Disebut Lolos Dewas KPK Berkat Orang Dalam

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Marshel Widianto Gagal Nyaleg, Cesen Singgung Soal Orang Munafik

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Akhirnya Muncul, Unggahan Kiky Saputri Soal Bela Negara Dikritik Netizen

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu