logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Mahalini Benerkan Dirinya Telah jadi Mualaf Sejak Menikah dengan Rizky Febian

Image Source : Instagram

































Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini memang sempat menjadi sorotan publik. Meski banyak yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang menyoroti pasangan ini lantaran diduga beda agama.

Mahalini lahir dengan agama Hindu, sementara Rizky Febian beragama Islam. Namun akhirnya, pada sebuah kesempatan, ayah Rizky Febian, Sule mengkonfirmasi jika Mahalini memeluk agama Islam, mengikuti agama sang suami.

Seolah semakin menyakinkan publik, baru-baru ini Mahalini membenarkan bahwa dirinya telah menjadi mualaf. Hal tersebut diakuinya saat sedang manggung. Ketika mengetahui salah satu penontonnya ada yang berasal dari daerah asalnya, Bali, tanpa sadar, Mahalini mengucap 'Masyaallah'.

"Dari Bali? Oh iya? Masyaallah" ungkap Mahalini Raharja, dilansir dari Instagram @lambegosiip.


Pasca Mahalini mengucap 'Masyaallah', sontak saja penonton berteriak dengan riuh. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun memastikan apakah dirinya membuat kesalahan atau tidak.

"Ada yang salah sama saya? Kenapa?"tanya Mahalini.

Meski begitu, Mahalini lantas mengaku memang sudah seagama dengan sang suami sejak pernikahan mereka pada 10 Mei 2024 lalu.

"Oh satu server. Udah, Juni, Juli, Agustus, September. Udah empat bulan satu server," ungkap Mahalini dengan senyum manis.

Sebagai informasi, sebenarnya Mahalini telah resmi memeluk agama Islam sejak 8 Mei 2024 lalu. Hal ini dibenarkan oleh ayah Mahalini, I Gede Suraharja.

"Secara faktanya di tanggal 8 Mei, Lini sudah mengikuti proses itu dan berpindah agama serta mengikuti agama suaminya, Iky," kata ayah Mahalini. (ND)

related articles
Klarifikasi Mahalini Usai Disebut Egois Saat Duet Bareng Isyana

  • Music
  • 4 hari yang lalu
Dukungan Sule untuk Mahalini yang Tengah Diterpa Rumor Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Mahalini Resmi Laporkan Akun yang Sebutnya Lakukan Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu