logo shopcumi
  • Hot News
  • 4 minggu yang lalu

Fuji Tuai Kritikan Usai Sindir Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel

Image Source : Instagram

































Seperti dikabarkan sebelumnya, Tubagus Joddy, terpidana kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 2021 lalu kembali muncul. Dari unggahan di Instagram miliknya, terlihat Joddy tengah berziarah ke makam kedua mantan bosnya.

Namun, niat Joddy untuk mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini justru menuai reaksi sinis dari Fuji. Selebgram berusia 22 tahun ini diketahui menyindir Tubagus Joddy yang sudah bebas setelah 2,5 tahun di penjara akibat menewaskan kakak dan kakak iparnya.


"Enak ya 2,5 tahun, Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tulis Fuji di kolom komentar unggahan Joddy.

Rupanya sindiran Fuji ini justru membuat mendapat hujatan dari netizen. Terkait hal tersebut, H. Faisal mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Fuji adalah hal  yang wajar mengingat putrinya cukup dengan Bibi dan Vanessa.

"Ya kalau masalahnya diserang netizen saya juga merasa prihatin juga bingung kenapa sampai begitu. Coba seandainya terjadi di mereka yang menyerang ini, sepertinya apa kah dia akan diam atau gimana. Kalau dia diam berarti hubungan dengan abangnya tidak baik dengan saudaranya tidak baik, itu aja," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Lebih lanjut H. Faisal mengungkapkan bahwa Fuji hingga kini belum sepenuhnya merelakan kepergian Bibi dan Vanessa Angel yang begitu cepat. Sehingga menurut sang ayah, apa yang disampaikan Fuji adalah wajar.

"Fuji belum bisa merelakan dia belum terus terang belum, hubungan dengan kakaknya baik, dengan kakak iparnya baik, kalau ada yang merelakan berarti hubungannya tidak baik, bagi saya itu aja, bagi Fuji itu sangat sulit melupakan," jelas H. Faisal.

"Jadi apa yang terjadi saat ini belum lah dia bisa, luka itu masih membekas di hatinya. Jadi wajar dong dia berkomentar seperti itu, wajar siapapun manusianya," sambungnya. (ND)

related articles
9 Tahun Menjanda, Ini Kriteria Pasangan Angel Karamoy

  • Lifestyle
  • 2 hari yang lalu
Kakak Kandung Ungkap Marissya Icha Sebar Isu Fuji Pakai Narkoba

  • Hot News
  • 2 hari yang lalu
Duh, Tanah Warisan Keluarga Angelica Simperler Dibangun Apartemen Tanpa Izin

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu