logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu

Segera Menikah, Sosok Ini Beri Saran Alyssa Daguise untuk Balikan dengan Al Ghazali

Image Source : Instagram

































Setelah mengalami hubungan yang putus nyambung, Al Ghazali akhirnya melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Lake Como, Italia, pada Sabtu (21/9). Momen romantis ini dibagikan putra Maia Estianty ini di laman Instagram miliknya.

Dari foto yang dibagikan, Al Ghazali terlihat berlutut sambil memberikan cincin kepada kekasihnya, memintanya untuk menjadi pendamping hidupnya. Di saat yang bersamaan, Al Ghazali juga berjanji untuk memberikan segalanya kepada pacarnya dan menekankan bahwa janjinya kepada Alyssa Daguise adalah untuk selamanya.

Rupanya di balik perjalanan asamara Al dan Alyssa yang sempat putus tersebut, ada peran dari Patricia Gouw. Diakui model top Indonesia tersebut, dia sempat menyarankan Alyssa untuk balikan dengan Al. Patricia Gouw optimistis bahwa hubungan keduanya akan berlanjut ke jenjang yang jauh lebih serius jika jalinan cinta tersebut dirajut kembali.


"Kebahagiaan NYATAHHHH dan selndonesia pun bahagia untuk kalian! Baru aja pas di KL Juni kemarin ngobrol singkat yaa say di resto.. cita2 yey pengen nikah umur 25 tp uda 26. Terus ek bilang uda si balikan aja ama al. Pasti langsung dikewongin takkan dilepas. Nyatahhhhhh," tulisnya di Instagram Stories, yang diunggah pada Senin (24/9/2024).

Nampaknya nasehat dari Patricia Gouw dipertimbangkan Alyssa Daguise. Sehingga tak lama setelah pertemuan di Kula Lumpur itu, Alyssa Daguise dan Al Ghazali mengumumkan kembali menjalin hubungan asmara mereka.

"HAHAHA nyata ga tuuchh laaaff kakakuu," tulis Alyssa Daguise sambil mengunggah ulang Instagram Stories Patricia Gouw.

Sementara itu, Maia Estianty belum lama ini memberikan sedikit bocoran terkait tanggal pernikahan putra sulungnya tersebut. Menurutnya tanggal yang dipilih nantinya sesuai dengan tanggal baik yang ada di Al-Qur'an.

"Yang cocok sesuai dengan tanggal-tanggal Al-Qur'an. Kan gue agak-agak spiritual guys," ujar Maia Estianty. (ND)

related articles
Polda Metro Jaya Dalami Polemik Laporan Agus Salim Terkait Donasi

  • Hot News
  • 1 jam yang lalu
Disinggung Soal Jodoh, Prilly Latuconsina Ngaku Sering Ditolak

  • Lifestyle
  • 11 jam yang lalu
Perdana Catwalk, Gaya Azizah Salsha Tuai Kritikan

  • Hot News
  • 12 jam yang lalu