logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu

Rey Mbayang Akui Rumah Tangganya dengan Dinda Hauw Pernah Retak

Image Source : Instagram

































Rey Mbayang baru-baru ini membuat unggahan bersama sang istri Dinda Hauw tentang pernikahannya yang sudah berjalan selama empat tahun. Meski dikenal selalu kompak dan romantis, namun Rey mengungkapkan bahwa pernikahan mereka juga sempat mengalami keretakan.

Dalam unggahan tersebut, Rey Mbayang seolah menjawab rasa penasaran netizen selama ini yang mengira rumah tangganya dengan Dinda selalu harmonis. Menurutnya, rumah tangganya sama seperti pasangan lain yang juga pernah diwarnai keributan.


"Orang orang bertanya kok bisa tahun ke tahun cinta kita tetap utuh? Seperti tidak pernah terlihat adanya keributan? Padahal kita juga melewati retak, bercelah selayaknya rumah tangga normal pada umumnya," tulis Rey Mbayang.

Aktor berusia 25 tahun ini mengakui selama empat tahun menikah, perjalanan rumah tangganya juga tidak selalu mulus. Beruntungnya, Rey dan Dinda sama-sama berkomitmen untuk menghadapi setiap halang rintang berdua tanpa mengumbarnya.


"Namun, kita sadar untuk setiap retaknya biarkan jadi konsumsi kita saja, bukan pula untuk diisi dengan warna baru, tapi kita sendiri yang merekatkannya kembali," ujarnya.

Lebih lanjut, Rey Mbayang mengungkapkan ada hal-hal yang membuat rumah tangganya tetap utuh hingga saat ini.

"Pelihara kesabaran, introspeksi diri, perbanyak kasih sayang, saling mendoakan dan pengertian adalah yang kita pakai sebagai lem untuk rekatkan yang retak. Menjadi bukti bahwa semua perlu di usahakan, dan kita usahakan 'our marriage is caring' Insya Allah till jannah," tutupnya. (ND)

related articles
Rey Mbayang Benarkan Kabar Soal Operasi Plastik Pada Bagian Hidung

  • Lifestyle
  • 2 jam yang lalu
Bangkit Dari Keterpurukan, Rey Utami Spill Sumber Kekayaannya

  • Interview
  • 5 hari yang lalu
Aksi Winson Reynaldi Parodikan Paus Fransiskus Tuai Kecaman Netizen

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu