logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu

Ditinggal Istri ke Amerika, Lee Jeong Hoon Buka Suara Diisukan Cerai

Image Source : Instagram

































Lama tak terdengar kabarnya, pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim diterpa isu perceraian. Hal ini diduga lantaran Moa bersama anak-anaknya pergi ke Amerika tanpa Lee sejak bulan Juni lalu.

Terkait hal ini, Lee Jeong Hoon yang ditemui belum lama ini membantah bisu perceraiannya dengan Moa Aeim. Dia mengatakan bahwa kepergian Moa ke Amerika guna mengejar pendidikannya.

"Nggak ada seperti itu, cuma memang awal itu buat sekolah anak-anak plus memang kalau dapat kehidupan lebih baik kenapa tidak," ujar Lee Jeong Hoon, belum lama ini.

Lantaran sudah berpisah kurang lebih tiga bulan, anak dan istri Lee seolah sudah punya aktifitas masing-masing guna mengisi waktu mereka. Mulai dari bekerja part time hingga ikut mendaftar sekolah.

"Kalau Chloe udah daftar sambil kerja part time, kalo Zoe sudah sekolah, baby-baby juga sudah masuk SD," paparnya.


Selain itu, meski keputusan menetap di Amerika adalah keinginan Moa, namun wanita 35 tahun ini mengaku ingin segera kembali ke Indonesia. Hal ini lantaran Moa tak bisa jauh dari suaminya. 

"Awal kesana kan memang ingin menetap, gak tau tiba-tiba istri bilang pengen balik, katanya nggak kuat," jelasnya.

Di sisi lain, Lee Jeong Hoon mengaku bahwa lebih senang bila anak anaknya berada di Amerika karena disana mereka dapat tumbuh lebih mandiri dibanding di Indonesia serta fasilitas sekolah dianggap lebih baik.

"Mungkin di sini lebih nyaman, lebih bisa dimanjain, kalau anak-anak di sana kan mereka harus mandiri,  jadi saya lebih suka aja,  terus sekolah juga dapat jauh lebih baik kondisinya," ujar Lee.

"Saya enggak bilang sekolah Indonesia kurang baik, tapi biayanya cukup tinggi dan setelah lulus itu mau jadi apa? paling mentok-mentok ke grandpa nya, kalo lulusan dari sana kan langsung magang ke company" sambungnya. (ND)

related articles
Teuku Ryan Akui Dibatasi Ketemu Moana, Ria Ricis Beberkan Fakta Mengejutkan

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Kondisi Terkini Ria Ricis Usai Jalani Operasi, Tak Ragu Gendong Moana

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Tinggalkan Moana Demi Syuting Serial, Ini Persiapan Ria Ricis

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu