logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu

Manula 62 Tahun, Apakah Aaliyah Massaid Akan Maafkan Penyebar Hoaks?

Image Source : Instagram

































Seperti diketahui sebelumnya, Aaliyah Massaid telah melaporkan oknum yang menyebut dirinya telah hamil di luar nikah. Menindak lanjuti laporan tersebut, Aaliyah bersama sang suami, Thariq Halilintar dan salah satu pelaku melakukan mediasi di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Rupanya, berdasarkan penuturan kuasa hukum mereka, Sangun Ragahdo, salah satu yang menyebarkan hoaks tentang hamil di luar nikah ini adalah seorang wanita berusia 62 tahun.

"Iya, salah satu terlapornya berusia 62 tahun, sudah cukup tua, jadi kami tetap menghormati orang tua," ujar Sangun Ragahdo.

Diakui Thariq Halilintar, dirinya cukup gemas setelah melihat pelaku secara langsung. Namun, adik Atta Halilintar ini tetap berusaha bersikap sopan sepanjang mediasi lantaran yang dihadapinya adalah orang tua.


"Kami berusaha untuk tetap sopan selama mediasi, tapi memang cukup gemas melihat pelakunya, seorang ibu-ibu," kata Thariq Halilintatr.

Di sisi lain, meski pelaku yang dilaporkan oleh kliennya adalah seorang wanita lanjut usia, namun Sangun Ragahdo mengatakan bahwa mereka telah menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada penyidik.

"Yang pasti, hari ini kami hadir untuk menghormati proses hukum yang berjalan. Kita lihat saja apakah setelah gelar perkara nanti kasus ini layak naik sidik atau tidak," Sangun Ragahdo.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid telah melaporkan sejumlah akun yang menuduhnya hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya pada Kamis (22/8/2024). Akun-akun tersebut antara lain @esmeralda_9999 dan @medialestar di TikTok, serta kanal YouTube @infomedia3180. Putri Reza Artamevia resmi melaporkan akun-akun tersebut dengan dasar pasal pencemaran nama baik. (ND)


related articles
Sebelum Kecelakaan Benny Laos Sempat Ajak Atta Halilintar Naik Kapal

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Balasan Menohok Aaliyah Massaid Usai Disinggung Keberadaan Thariq Halilintar

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Alasan Polisi Minta Ria Ricis & Teuku Ryan jadi Saksi di Laporan Atta Halilintar

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu