logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu

Pernikahan Putrinya & Gus Zizan Tuai Cibiran, Ibunda Kamila Asy Syifa Singgung Miskin Ilmu

Image Source : Instagram

































Jagat maya tengah dibuat heboh dengan pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa pada 4 Oktober 2024. Pasalnya dilakukan di usia mereka yang terhitung cukup muda. Dimana diketahui Gus Zizan masih berusia 19 tahun. Sementara sang istri, Syifa diketahui berusia 16 tahun.

Lantaran usia keduanya yang masih cukup muda, netizen pun mencibir pernikahan keduanya. Rupanya hal ini akhirnya membuat ibunda Syifa buka suara. Menurutnya netizen tak berhak mencibir pernikahan anaknya. Sebab menurutnya ini adalah masalah personal bukan untuk konsumsi publik.


"Salah satu tanda kalian bagian dari SDM Rendahan adalah kalian sibuk mempersoalkan hal receh yang tidak mempengaruhi kehidupan kalian, kalian mengomentari sisi personal orang padahal tidak menambah benefit bagi hidup kalian, kalian banyak bertanya pada sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat bagi kalian," kata ibunda Syifa, pemilik akun @bunda_aliyya.

Bukan hanya itu, ibunda Syifa juga menyebut netizen yang mencibir putrinya tak tahu ilmu. Dia berkeyakinan pernikahannya sesuai dengan syariat agama.

"Tidakkah kalian malu pada diri kalian sendiri? saking miskinnya ilmu di kepala kalian, sehingga kalian harus menjadikan pernikahan orang sebagai topik pembahasan kalian di tongkrongan hingga sosial media?" lanjutnya.


Dalam unggahan tersebut, Ibunda Syifa juga memberikan beberapa contoh tokoh ternama yang melakukan nikah muda. Oleh karena itu, dia mempertanyakan kenapa hanya pernikahanya anaknya menjadi pergunjingan.

"Baginda Nabi (menikahi Aisyah) di usia yang belum genap 10 tahun, Cut Nyak Dien menikah di usia 12 Tahun, Siti Oetari (Putri HOS Cokroaminoto) menikah di usia 16 tahun. Kalau mau julid soal usia pernikahan, gak sekalian saja mention nama-nama tokoh ini? Masa pemakan bangkai seperti kalian nanggung banget kalau mau ghibah orang?" tegasnya. (ND)

related articles
Polda Metro Jaya Dalami Polemik Laporan Agus Salim Terkait Donasi

  • Hot News
  • 20 menit dari sekarang
Polemik Agus Korban Siraman Air Keras, Donatur Minta Uang Donasi Rp 1,5 Miliar Dikembalikan

  • Viral
  • 13 jam yang lalu
Suami Baru Irish Bella Terungkap, Seorang Pengusaha yang Baru Bangun Masjid

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu