logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu

Dimas Seto Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven, Begini Respon Baim Wong

Image Source : Cumicumi

































Jagat maya mendadak dibuat heboh usai Baim Wong melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Yang makin mengejutkan, Paula diduga berselingkuh dengan seorang teman dekat Baim selama setahun belakangan.

Di tengah ramainya pemberitaan Paula Verhoeven yang berselingkuh dari Baim Wong, muncul rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa Dimas Seto, aktor dan suami Dhini Aminarti, adalah sosok orang ketiga di antara mereka. Terkiat rumor ini, Baim lantas memberikan respon.

Ayah dua anak tersebut membantah rumor yang menyeret nama Dimas Seto. Baim Wong juga  menyatakan bahwa Dimas adalah orang baik yang tidak mungkin terlibat dalam perselingkuhan.

"Dia itu orang baik, bukan dia," ujar Baim Wong dalam pesan singkat kepada awak media pada Rabu (9/10/2024).


Meskipun rumor ini lantas memicu pendapat netizen, namun nampaknya hal ini tidak menggangu hubungan Baim dan Dimas. Pasalnya dalam unggahan di Instagram, Dimas sempat terlihat hadir di gala premiere film yang disutradarai Baim pada 14 September 2024 lalu. Keduanya juga tampak saling merangkul dan tersenyum bersama beberapa artis lainnya.

Sementara itu, nama Dimas Seto muncul dalam rumor ini setelah netizen mengaitkannya dengan unggahan Baim Wong pada 25 Juni 2024. Dalam unggahan tersebut, Baim menulis tentang seseorang yang belum dikaruniai anak dan meminta orang itu untuk tidak mengganggu istrinya. Baim juga menyebut bahwa dia akan mengungkapkan sebuah drama di kemudian hari. (ND)

related articles
Paula Verhoeven Diisukan Selingkuh, Hotman Paris Tegaskan Bukti Baim Wong Tak Valid

  • Hot News
  • 1 jam yang lalu
Satria Mulia Ungkap Sosok Niko Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven

  • Hot News
  • 3 jam yang lalu
Adik Olla Ramlan Buka Suara Soal Kedekatan Kakaknya dengan Baim Wong

  • Hot News
  • 5 jam yang lalu