logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu

Penyebab Nama Teuku Zacky Ikut Terseret Kabar Perceraian Baim Wong & Paula Verhoeven

Image Source : Cumicumi

































Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti diketahui, baim menggugat cerai sang istri lantaran melakukan perselingkuhan dengan teman dekatnya.

Di tengah pemberitaan perceraian mereka, nama Teuku Zacky ikut menjadi perbincangan. Pasalnya Zacky menjadi sosok yang mengenalkan Baim Wong pada Paula Verhoeven. Hal tersebut diketahui usai dibeberkan oleh Paula dalam sebuah wawancara.

"Awalnya dikenalin sama teman, Teuku Zacky. Teuku Zacky itu kan istrinya model juga. Terus tahu aku lagi jomblo, terus dikenalin," ungkap Paula seperti dikutip dari video unggahan akun TikTok @indosiarid pada Kamis (10/10/2024).

Sebelum menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven memang diketahui merupakan model papan atas. Diakui ibu dua anak ini, sebelumnya dia tak langsung menerima ajakan Baim untuk bertemu. Namun, kegigihan Baim akhirnya meluluhkan hati Paula.


"Mikir-mikir dulu, karena dia reputasinya kayaknya playboy. Siapa sih yang nggak tahu Baim Wong? Cuman ya terngiang-ngiang reputasinya dia yang ceweknya banyak, playboy, gitu. Jadi aku Google dulu nih, siapa sih Baim Wong? Diajakin ketemu ya nggak ketemu-ketemu. Nanti dulu deh," ujarnya.

Benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka. Hingga akhirnya memutuskan menikah. Namun, perbikahan yang sudah berjalan enam tahun ini sedang berada di ujung tanduk.

Cerita Paula Verhoeven tentang awal perkenalannya dengan Baim Wong sontak menuai beragam komentar. Banyak yang menyalahkan Teuku Zacky. Walaupun ada pula yang merasa sang aktor tidak pantas untuk disalahkan.

"Semua berawal dari Teuku Zacky," komentar akun @akt***

"Paula mantan cuman satu dan orangnya nggak mudah jatuh cinta. Mas Teuku Zacky, kenapa harus Paula?" tambah akun @akr***

"Teuku Zacky bener-bener lu ya," tulis akun @ttn***

"Ya elah cuman ngenalin doang. Mau berlanjut serius atau tidak itu kan udah bukan campur tangan Teuku Zacky lagi," sahut akun @ali*** (ND)

related articles
Psikolog Puji Sikap Diam Paula Verhoeven Ditengah Ramai Isu Perselingkuhannya

  • Hot News
  • 7 jam yang lalu
Netizen Kritik Pedas Sikap Vista Putri yang Sebarkan Rekaman Perselisihan Paula Verhoeven dan Baim Wong

  • Hot News
  • 17 jam yang lalu
Ini Penyebab Vista Putri Muncul dan Ikut Beberkan Perselingkuhan Paula Verhoeven

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu