logo shopcumi
  • Hot News
  • 4 hari yang lalu

Perlakuan Baim Wong ke Marshanda Terbongkar, Pernah Diturunkan di Pinggir Jalan Saat Berantem

Image Source : Cumicumi

































Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven memang menjadi perbincangan netizen belakangan ini. Meskipun Baim mengungkapkan bahwa penyebab perceraian mereka lantaran Paula berselingkuh, namun publik seolah lebih mendukung ibu dua anak tersebut.

Hal ini kian diperkuat usai viralnya kembali cerita Baim Wong yang tega menurunkan mantan kekasihnya, Marshanda di tepi jalan saat masih menjalin hubungan. Dari video yang beredar di jagat maya, wanita yang akrab disapa Chacha ini tengah terlibat perdebatan.


"Kamu lagi bete, kamu diam, aku ngomong terus. Terus dia bilang 'bisa nggak sih gue diam, gue mau diam aja.' Dia bilang gitu, terus ya aku nggak tahan dia diemin gini. Gue bilang gitu sambil mau nangis," ujar Marshanda, seperti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Kekesalan Baim kian memuncak hingga membuatnya menyuruh Marshanda turun dari mobil di tengah jalan. Diakuinya, Baim merasa tidak nyaman dengan terus-menerus mendengar celotehan Marshanda.

 "Udah deh mendingan kamu turun'. Udah, gue turun di pinggir jalan," lanjut Marshanda.

Mendengar pengakuan Marshanda, Baim Wong tidak membantah. Dia mengakui bahwa itu adalah salah satu kebiasaan buruknya di masa lalu. Aktor berusia 43 tahun ini lebih suka diam untuk meredakan emosinya. Oleh karena itu, ketika Marshanda terus mengomel, Baim akhirnya meminta turun dari mobil.  

"Kalau gue suka diam, kalau udah berapa lama baru ngobrol lagi. Tapi dia ngomong mulu, turun, turun, gue tinggalin," kenangnya.

Video lawas tersebut membuat banyak netizen berkomentar dan menilai sikap Baim Wong sebagai red flag. Bahkan banyak yang sudah menduga lantaran melihat bagaimana sikapnya kepada Paula Verhoeven selama ini.

"Keliatan kok si Baim ini egois, kalau liat konten di YouTube-nya bisa orang nilai dia gimana. Dia becanda sama Paula aja keliatan," tulis seorang netizen.

"Baim cocoknya sama Nikita Mirzani," sindir netizen lainnya.

"Aura Baim ini parah banget, evil inside. Acara bagi-bagi uangnya juga bukan karena dia dermawan," tambah netizen lain. (ND)

related articles
Marshanda Beri Lampu Hijau Jika Putrinya Sienna Ingin Terjun ke Dunia Hiburan

  • Hot News
  • 1 jam yang lalu
Psikolog Puji Sikap Diam Paula Verhoeven Ditengah Ramai Isu Perselingkuhannya

  • Hot News
  • 15 jam yang lalu
Netizen Kritik Pedas Sikap Vista Putri yang Sebarkan Rekaman Perselisihan Paula Verhoeven dan Baim Wong

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu