logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu

Senggol Rachel Vennya Hina Ibunya, Nikita Mirzani Justru Dicibir Netizen

Image Source : Cumicumi

































Belum usai masalahnya dengan Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution, Nikita Mirzani belakangan kembali menjadi sorotan lantaran dituding menyenggol Rachel Vennya di sosial media miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Nikita Mirzani belum lama ini diketahui membagikan tangkapan layar yang diduga second account alias akun kedua milik Rachel Vennya. Tampak Nikita memperlihatkan sebuah unggahan saat Rachel Vennya melontarkan pernyataan yang seolah tidak suka kepada sang ibu.


"Gue gak pernah sepengin ini bikin akun buat nge-hate orang," tulis Rachel Vennya di akun keduanya @ladybirdraven dikutip dari unggahan akun @lambe_danu pada Senin (14/10/2024).

"Tapi pengin banget nge-hate nyokap, kayak apaan sih diem gak," lanjutnya diunggahan tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikannya tersebut, Nikita Mirzani juga menuliskan keterangan yang seolah ingin menyindir netizen lantaran kerap menyebut bahwa Rachel Vennya tidak pernah berbuat salah.

"Ini yang kalian bela netizen. Buna gak pernah bikin salah. Cuma suka maki-maki ibu kandungnya di second account gitu," sindir Nikita Mirzani.

Namun, alih-alih dibela, Nikita Mirzani justru yang diserang netizen. Pasalnya banyak yang menilai Rachel Vennya justru sangat dekat dengan sang ibu, Viens Tasman. Ada pula yang menyebut bahwa unggahan Rachel tersebut hanya bercandaan dengan sang ibu.

"Gue yang ikutin rachel dari 2016, dan dia gak pernah cekcok sedikitpun sama nyokap rachel. Kasian Nikmir gak pernah akur ya sama anaknya," tulis akun @res***

"Please lah mereka anak dan ibu yang lagi becanda, bukan lagi berurusan sama polisi buat menjarain pacar anak wkwkkw." komen akun @rico***

"Nikmir mana tau becandaan antara ibu sama anak. Kan dia gak deket sama anak ceweknya. Kita aja sering gitu kok ama ibu, bukan berarti durhaka dong," komen akun @bhy***

"Wkwkwk itu tuh candaan gasih? Kalo kaya aku sebel ibuku bikin status wa selfie wkwkk. Sebel bercanda, ngerti gak sih NM wkwkwk," ujar akun @pram***. (ND)

related articles
Nikita Mirzani Kembali Peringatkan Vadel Badjideh, Tegaskan Nasibnya Segera Berubah

  • Hot News
  • 13 jam yang lalu
Vadel Badjideh Belum Kunjung Dipanggil, Razman Minta Nikita Mirzani Menyerah

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu
Masih di Rumah Aman, Terungkap Permintaan Lolly untuk Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu