logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu

Geram Dituduh Selingkuh Azizah Salsha Sebut Rachel Vennya Playing Victim

Image Source : Instagram

































 Drama yang terjadi di antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya hingga kini masih terus bergulir. Bermula dari unggahan Rachel Vennya yang menyindir Azizah Salsha telah mengkhianatinya dan selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasihnya.

Tudingan Rachel tentu bukan tanpa alasan, dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim bermula dari aduan Pratama Arhan pemain timnas Indonesia sekaligus suami Azizah. Alhasil berbagai hujatan pun meramaikan sosial media Azizah Salsha. Dirinya bahkan mendapatkan berbagai ejekan dari netizen.

Gerah dengan tuduhan dan cibiran netizen, wanita yang akrab dipanggil Zize itupun melampiaskan kekesalannya dengan menyebut Rachel Vennya playing victim.

"Udah sama-sama dewasa, harusnya bisa menyelesaikan masalah secara internal, sangat enggak pantas aja menurut gue untuk post-post itu di publik. Kecuali kalau emang benar-benar suci, tanpa dosa ya silahkan. Lo playing victim," tulis Zize dalam Instagram story-nya, dikutip Selasa (15/10/2024).

Azizah mengatakan, Rachel Vennya dinilai terlalu alay karena mencari pembenaran dan pembelaan dari netizen dengan cara mengumbar berita hoaks, sehingga menyeret hubungan rumah tangga dirinya dengan sang suami, Pratama Arhan.

"Kita semua tahu bagaimana gimana kejadian aslinya. Boleh dong beropini juga, alay aja cari dukungan dari netizen," terangnya.

Azizah menambahkan, Rachel Vennya diduga tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Serta tidak memikirkan dampak jangka panjang lantaran telah menuduh dirinya melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

"Satu Indonesia harus ikut merasakan sakit hati lo, kekecewaan lo, tanpa mikirin impact-nya sebesar apa ke banyak orang. Lol, oohh how i wish, orang-orang tahu betapa busuknya dan se-pathetic apa, sampai memposisikan diri lo jadi orang yang playing victim sedunia," tandasnya.

(Dnd)

related articles
Perdana Catwalk, Gaya Azizah Salsha Tuai Kritikan

  • Hot News
  • 5 jam yang lalu
Unggahan Ibunda Rachel Vennya jadi Sorotan Usai Putrinya Disindir Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Senggol Rachel Vennya Hina Ibunya, Nikita Mirzani Justru Dicibir Netizen

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu