logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu

Unggahan Ibunda Rachel Vennya jadi Sorotan Usai Putrinya Disindir Nikita Mirzani

Image Source : cumicumi

































Nikita Mirzani belum lama ini menuai sorotan usai menyenggol Rachel Vennya yang dianggap menjelekan sang ibunda, Vien Tasman di akun Instagram keduanya. Meski Nikita mengunggah bukti berupa tangkapan layar, namun banyak netizen yang tidak percaya dan justru menilai hubungan Rachel dan sang ibunda selalu akur sejak dahulu.

Di tengah kisruh sindiran Nikita Mirzani ke Rachel Vennya, Vien Tasman diketahui justru menunggah potret dirinya bersama sang putri. Dalam keterangan foto, Vien menceritakan perjuangannya selama ini demi kelangsungan hidup Rachel.


"Dulu kecilnya, selama setahun aku perjuangkan kamu untuk mendapatkan hak asuh, cukup lama dna melelahkan perjuanganku sendirian, ngekos di fatmawati, bolak balik ke pengadilan agama bekasi sendiri tanpa ada yg menemani, dan tanpa pengacara, dan ga punya kendaraan, hanya ingin memperjuangkan kamu," tulis Vien Tasman, di Instagram miliknya.

Meskipun banyak rintangan yang harus dilalui oleh Vien Tasman, namun pada akhirnya dia berhasil mengambil Rachel Vennya untuk menjadi hak asuhnya. Dalam unggahan tersebut, Vien juga menyampaikan rasa syukurnya lantaran memiliki anak Rachel Vennya. Tak ayal unggahan ini pun seolah menjadi bukti bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

"di saat aku masih di usia muda belia , cerai muda, ga punya uang, tp harus berhadapan dengan org yg berkuasa yang ingin mengambil kamu dari aku, namun Allah sudah menakdirkan kamu bersamaku, agar kamu jadi anak yang bermandaat bagi keluarga dan untuk orang banyak. Dan itu kamu sudah buktikan..... Let it flow and keep shine baby girl , my pray is always with you and for you. I love you so much nak," sambungnya. (ND)

related articles
Nikita Mirzani Kembali Peringatkan Vadel Badjideh, Tegaskan Nasibnya Segera Berubah

  • Hot News
  • 10 jam yang lalu
Vadel Badjideh Belum Kunjung Dipanggil, Razman Minta Nikita Mirzani Menyerah

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu
Masih di Rumah Aman, Terungkap Permintaan Lolly untuk Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu