logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 hari yang lalu

Hadir di Pemakaman, Farhat Abbas Ungkap Kebaikan Benny Laos

Image Source : Redaksi

































Kepergian Benny Laos berhasil menorehkan luka mendalam bagi keluarga hingga kerabat yang ditinggalkan. Pemakaman Benny Laos di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat turut dihadiri oleh para kerabat termasuk rekan-rekan publik figur. Selain Anang dan Ashanty, publik figure yang terlihat hadir adalah pengacara kondang Farhat Abbas. Ia pun mengungkapkan kebaikan Benny Laos semasa hidupnya.

"Luar biasa di pemakaman hari ini banyak kerabat dari luar daerah yang ikut datang memberikan penghormatan terakhir untuk Benny." ujar Farhat Abbas dikutip dari Youtube Cumicumi.

Farhat Abbas juga berharap jika istri Benny Laos bisa melanjutkan perjuangan suaminya yang sedang mengikuti Pilgub Maluku Utara.

"Saya sampaikan ke anak-anak Benny Laos bahwa jemput ibumu yang hari ini enggak hadir di pemakaman karena itu merupakan perjuangan pemimpin. Semoga ibu kamu bisa melanjutkan perjuangan bapak kamu. Ayah kamu mati dengan membawa nama baik, tolong dijaga dan anak-anak harus lebih baik dari bapaknya." pungkasnya.

Farhat Abbas mengaku sudah lama mengenal sosok Benny.

"Saya itu satu organisasi di Hipmi. Waktu itu saya ketua Hipmi di Jakarta, dia ketua Hipmi di Maluku Utara. Karena memang kenal dari jaman dulu pasti setiap saya lewat pasti saya ajak nongkrong bareng Benny." pungkasnya.

Ditengah duka yang sedang dirasakan, Farhat Abbas mengakui bahwa Benny Laos merupakan salah satu sosok pemimpin baik yang bisa membawa perubahan.

"Benny buktikan bukan dari keyakinan dengan uang yang banyak tapi dengan pengabdian 5 tahun menjadi Bupati di Marutai dan berhasil. Saya yakin sosok dia juga mungkin menciptakan karya-karaya makanya dia ingin membawa apa yang dilakukan di Kabupaten untuk menjadi provinsi. Tidak menutup kemungkinan dia bisa menjadi lebih hebat dari pemimpin-pemimpin di Indonesia." jelas Farhat.

(Dindi)


related articles
Sherly Tjoanda Resmi Gantikan Benny Laos di Pilgub Maluku Utara

  • Viral
  • 21 jam yang lalu
Adik Ipar Beberkan Detik-detik Evakuasi Benny Laos Usai Alami Kecelakaan Speedboat

  • Viral
  • 3 hari yang lalu
Penjelasan Ashanty Soal Bikin Konten Saat Melayat Benny Laos

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu