logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 hari yang lalu

Vista Putri Ungkap Paula Verhoeven Pernah Jadi Selingkuhan Mantan Suaminya

Image Source : youtube.com/cumicumi

































Kabar mengejutkan datang dari pedangdut sekaligus presenter Vista Putri. Setelah sebelumnya mengungkapkan soal sosok selingkuhan Paula Verhoeven ke publik, kini Vista Putri mengungkapkan fakta baru terkait 'borok' Paula Verhoeven di masa lalu.

Menurut pengakuan Vista Putri, Paula pernah menjadi orang ketiga hingga benalu dalam rumah tangganya terdahulu. Bahkan Vista Putri tak segan menyebut bahwa dirinya menaruh dendam terhadap istri Baim Wong tersebut.

"Ya namanya rumah tangga ya mas setiap ada cekcok pasti ada si P ini yang dibawa-bawa namanya. Saya engga mau nyebutin nama ya, jangan sampai saya ketemu perempuan itu. Saya dibilang dendam, dendam saya." ungkap Vista Putri kepada pewarta.

Baca juga: Bukan Dimas Seto, Vista Putri Ungkap Sosok Selingkuhan Paula Verhoeven

Sebelumnya Vista Putri mengungkapkan terkait sosok selingkuhan Paula Verhoeven saat masih menjadi istri Baim Wong. Fakta tersebut ia ungkapkan karena Vista masih menaruh kekesalan terhadap Paula.

"Kenapa saya speak up karena saya pernah ada masalah sama perempuan itu. Meskipun Baim sahabat saya sendiri kalau engga ada apa-apa saya engga akan speak up." tegasnya.

Vista juga menyebut bahwa Paula sempat tinggal satu rumah dengan mantan suaminya tersebut.

"Meskipun saya sudah divorce sama papanya anak-anak tapi sampai kapan pun luka ini masih tetap ada. Jadi perempuan ini dulu pernah satu rumah dengan papanya anak-anak (mantan suami) itu yang membuat saya sakit hati sampai sekarang." ujar Vista.

(Dindi)


related articles
Psikolog Puji Sikap Diam Paula Verhoeven Ditengah Ramai Isu Perselingkuhannya

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu
Netizen Kritik Pedas Sikap Vista Putri yang Sebarkan Rekaman Perselisihan Paula Verhoeven dan Baim Wong

  • Hot News
  • 21 jam yang lalu
Ini Penyebab Vista Putri Muncul dan Ikut Beberkan Perselingkuhan Paula Verhoeven

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu