logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 jam yang lalu

Marshanda Beri Lampu Hijau Jika Putrinya Sienna Ingin Terjun ke Dunia Hiburan

Image Source : Instagram

































Sienna Ameerah Kasyafani, putri Marshanda dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani saat ini sudah beranjak dewasa. Tak ayal, banyak yang menduga bahwa remaja berusia 11 tahun ini siap mengikuti jejak ibu dan ayahnya untuk terjun ke dunia hiburan.

Terkait hal tersebut, Marsahanda rupanya sudah memberikan lampu hijau. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Caca ini tidak ingin terlalu mengarahkan putrinya lantaran tahu Sienna punya keinginan lain.


"Sienna itu mungkin karena lihat aku dan kemauan dia sendiri ingin jadi aktris. Dia ada pilihan lain kalau nggak jadi aktris, fotografer. Jadi dia suka dunia seni," ujarnya dalam Obrolan Tiap Waktu Trans7.

Diakui Marshanda, putrinya jauh lebih hebat darinya. Meski usianya baru 11 tahun, namun Sienna sudah bisa bercerita banyak hal. Oleh karena itu, sebagai orang tua Marshanda hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak semata wayangnya itu.

"Yang pasti kalau cerita sudah banyak banget, segala hal dalam hidupnya tentang pertemanan, soal dia suka apa, nonton drakor apa. Dia suka banget sama Heeseung, oh my God aku sampai yang tadi nggak tahu sampai tahu pemain film Korea, penyanyinya dari dia," kata Marshanda.

Lebih lanjut Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya punya trik dalam mendekatkan diri ke anak yang sedang remaja. Dia mengaku tidak akan menjadi orang tua yang otoriter ke Sienna.

"Yang pasti aku kalau sama Sienna mendekatkan diri sama dia yang sudah puber, sudah mulai ABG, sudah mulai lebih hangout banyak sama teman daripada orang tua, aku membiasakan ke teman-temannya itu aku ibunya Sienna, tapi aku teman juga buat kalian. Jadi nggak ada hierarki, aku lebih otoriter, takut sama aku," pungkasnya. (ND)

related articles
Rey Mbayang Benarkan Kabar Soal Operasi Plastik Pada Bagian Hidung

  • Lifestyle
  • 1 jam dari sekarang
Sherly Tjoanda Resmi Gantikan Benny Laos di Pilgub Maluku Utara

  • Viral
  • 1 hari yang lalu
Hadir di Pemakaman, Farhat Abbas Ungkap Kebaikan Benny Laos

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu