logo shopcumi
  • Hot News
  • 10 jam yang lalu

Irish Bella Menikah Lagi, Bagaimana Kondisi Terkini Ammar Zoni?

Image Source : Cumicumi

































Kabar pernikahan Irish Bella memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, ibu dua anak ini belum setahun menyandang status janda usai bercerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, Irish Bella mengumumkan bahwa dirinya telah menikah pada Sabtu (18/10). Dari foto yang diunggah, terlihat wanita yang akrab disapa Ibel ini duduk berdampingan dengan seorang laki-laki berkacamata saat prosesi akad. Sayangnya, wajah dari suami baru Irish Bella tidak terlihat dengan jelas lantaran difoto dari belakang.


"Bismillah... Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella.

Berbeda dengan Irish Bella yang tengah berbahagia, sang mantan suami saat ini masih berada di penjara lantaran terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Berdasarkan penuturan adiknya, Aditya Zoni, Ammar Zoni mengalami penurunan berat badan.

"Lumayan turun tapi nggak turun banget. Masih gede," kata Aditya Zoni di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, belum lama ini.

Tak hanya berat badan, Adit juga menyebut penampilan sang kakak juga berubah. Jika sebelumnya beredar foto Ammar Zoni dengan rambut gondrong, kini ayah dua anak itu sudah lebih tampan usai potong rambut dan mencukur jenggotnya.

Sekarang udah ganteng. Sudah dicukur semua. Karena bagaimanapun, Bang Ammar kan artis , harus jaga penampilan," tandasnya. (ND)

related articles
Alasan Irish Bella Putuskan Menikah Lagi

  • Hot News
  • 2 jam yang lalu
Terungkap Sosok Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella

  • Hot News
  • 4 jam yang lalu
Suami Baru Irish Bella Terungkap, Seorang Pengusaha yang Baru Bangun Masjid

  • Hot News
  • 6 jam yang lalu