logo shopcumi
  • Hot News
  • 18 jam yang lalu

Dibelikan Harvey Moeis, Sandra Dewi Jelaskan Soal Mobil yang Disita Kejagung

Image Source : Instagram

































Pada Senin (21/10), Sandra Dewi diketahui kembali hadir untuk memberikan kesaksian atas kasus korupsi yang menyeret suaminya, Harvey Moeis, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Salah satu kesaksian yang diberikan Sandra Dewi adalah soal mobil Mini Cooper yang disita Kejaksaan Agung (Kejagung).

Sandra Dewi membenarkan memiliki mobil Mini Copper. Namun ibu dua anak ini mengaku bahwa mobil itu dibeli oleh Harvey Moeis. Sandra Dewi pun menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui apapun soal mobil pembelian sang suami.


"Suami saya Yang Mulia, saya enggak tahu. Untuk pembelian mobil suami saya, saya tidak pernah ikut campur Yang Mulia," jelas Sandra Dewi.

Selain Mini Copper, Sandra Dewi juga mengkonfirmasi kepemilikan beberapa jenis mobil lainnya seperti Ferrari, Mercedes Benz, Toyota Alphard Velfire, Rolls Royce dan Porsche. Untuk mobil Rolls Royce, aktris berusia 41 tahun ini menjelaskan bahwa hanya menggunakannya untuk keperluan keluarga, dan mobil itu diberikan oleh Harvey.

Sementara itu, selain mobil, Sandra Dewi juga memberikan penjelasan soal kepemilikan townhouse yang dibeli bersama suaminya. Ibu dua anak ini mengaku membayar uang muka sebesar Rp7 miliar, sementara Harvey melunasi sisanya.

Sedangkan untuk koleksi tas mewahnya, Sandra Dewi membantah tegas bahwa itu dibelikan oleh Harvey Moeis. Dia mengaku tas-tas tersebut diperoleh melalui kerja sama endorse dengan berbagai merek ternama. 

"Tas-tas itu tidak dibeli, saya mendapatkannya sebagai endorsenya, tetapi untuk memastikan detailnya, saya perlu cek lagi," jelas Sandra Dewi. (ND)


related articles
Sandra Dewi Mengaku Menolak Hadiah Tas dari Harvey Moeis, Ini Alasannya

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Jawaban Ambigu Dewi Perssik Terkait Hubungannya dengan Mayor Teddy

  • Hot News
  • 5 hari yang lalu
Ini yang Bikin Dewi Perssik Dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu