logo shopcumi
  • Korea
  • 1 bulan yang lalu

Taeil Eks NCT Disebut Lakukan Kejahatan Seksual ke Anak di Bawah Umur, Polisi Buka Suara

Image Source : Allkpop

































Nama Taeil tengah menjadi perbincangan dan sorotan netizen. Pasalnya mantan anggota NCT ini disebut terlibat kasus pelecehan seksual hingga membuat dirinya dikeluarkan dari grup yang membesarkan namanya.

Meski kasus ini masih diselidiki, namun sudah banyak yang berkomentar terkait masalah yang menerpa Taeil ini. Bahkan muncul isu yang menyebut bahwa korban kejahatan seksual yang dilakukan Taeil adalah anak di bawah umur. Namun, hal ini lansung dibantah oleh perwakilan polisi.

"Penyelidikan yang sedang bergulir saat ini tidak terkait dengan kejahatan sesual terhadap anak laki-laki di bawah umur," kata Choi Young Ki, Kepala Kepolisian Bangbae kepada awak media, dikutip dari Chosun Ilbo, pada Kamis (29/8/2024). 


Tanpa merilis detail, Choi Young Ki juga menegaskan saat ini Kepolisian Bangbae masih menyelidiki dengan intensif kasus tersebut. Dugaan kasus kejahatan seksual Taeil terungkap setelah SM Entertainment mengumumkan sang idola keluar dari NCT, pada 28 Agustus 2024. Agensi itu juga memastikan, Taeil akan bersikap kooperatif dalam menjalani proses hukum.

"Setelah melihat kasusnya, kami menyadari peliknya permasalahan ini. Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami memutuskan dia harus keluar dari NCT," ujar SM Entertainment dalam keterangannya kemarin.

Di sisi lain, netizen sudah ramai berspekulasi terkait kasus Taeil lewat platform X. Terlebih usai munculnya akun @lou_jaeyoonoh yang mengatakan, Moon Taeil melecehkan seorang remaja pria sekitar 6 tahun silam.

"Saat itu, korban masih berusia 12 tahun dan kasusnya baru dilaporkan ke polisi Juni silam. Taeil bahkan meretas ponsel korban dan menghapus semua bukti. Gila! Bisa tidur lo Taeil setelah melakukan itu semua?" ujar netizen tersebut. (ND)

related articles
Jaehyun NCT Siap Sapa Penggemar di Indonesia Sebelum Masuk Wamil

  • Korea
  • 2 minggu yang lalu
Diumumkan Berangkat Wamil Tahun Ini, Jaehyun NCT Tulis Pesan Manis

  • Korea
  • 3 minggu yang lalu
SM Entertainment Umumkan Taeil Dipecat dari NCT Karena Kejahatan Seksual

  • Korea
  • 1 bulan yang lalu