logo shopcumi
  • Korea
  • 3 minggu yang lalu

Diumumkan Berangkat Wamil Tahun Ini, Jaehyun NCT Tulis Pesan Manis

Image Source : SM Entertainment

































Kabar mengejutkan datang dari Jung Jaehyun atau yang dikenal dengan Jaehyun NCT. Pada Kamis (26/9), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya, mengumumkan bahwa Jaehyun akan segera memulai wajib militer pada bulan November mendatang.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh SM Entertainment, Jaehyun nantinya akan bertugas sebagai anggota band militer. Penyanyi berusia 28 tahun ini dijadwalkan akan mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya.

"Jaehyun NCT mendaftar ke band militer dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini. Oleh karena itu, ia dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya," jelas agensi melalui rilis resminya.

Menyusul dengan pengumuman tersebut, pada hari yang sama Jaehyun diketahui menulis pesan manis melalui aplikasi Bubble untuk penggemarnya, NCTZen.


"Apakah kamu baik-baik saja? Kamu pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu, tetapi aku akan mulai wajib militer pada bulan November. Aku ingin mengungkapkan perasaanku kepada NCTzens segera," tulis Jaehyun.

Dalam surat tersebut, Jaehyun berterima kasih kepada para penggemar atas kenanganb yang berharga selama ini serta cinta yang diberikan kepadanya. Disebutkan pula oleh Jaehyun bahwa dirinya tentu akan sangat merindukan para penggemarnya. Meski begitu, dia berjanji akan selalu menjaga kesehatannya agar bisa bekerja keras untuk para penggemarnya di masa depan.

"Aku akan kembali dengan sehat, jadi aku harap kamu semua baik-baik saja dan sehat selama aku pergi. Aku akan terus bekerja keras sambil melihat kembali kenangan kita dan mengantisipasi masa depan yang akan datang. We're unconditionally timeless (Kita abadi tanpa syarat)," tutupnya. (ND)

related articles
Jaehyun NCT Siap Sapa Penggemar di Indonesia Sebelum Masuk Wamil

  • Korea
  • 2 minggu yang lalu
Taeil Eks NCT Disebut Lakukan Kejahatan Seksual ke Anak di Bawah Umur, Polisi Buka Suara

  • Korea
  • 1 bulan yang lalu
SM Entertainment Umumkan Taeil Dipecat dari NCT Karena Kejahatan Seksual

  • Korea
  • 1 bulan yang lalu