logo shopcumi
  • Lifestyle
  • 3 bulan yang lalu

Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Tempuh Pendidikan di Oxford Inggris

Image Source : Instagram

































Sosok Verrell Bramasta memang kerap kali menjadi sorotan. Hal ini lantaran sang aktor sekaligus politikus muda itu telah mencapai banyak hal di usianya yang masih cukup muda. Usai terpilih menjadi anggota legislatif periode 2024-2029 kini mantan kekasih Natasha Wilona itu akan melanjutkan pendidikan di Oxfodrd Summer Courses, Inggris. Ada pun pendidikan itu ditempuh Verrell sebagai bekal ilmu pengetahuan dirinya saat menjadi anggota DPR.

Verrell menyebut, keputusan melanjutkan studi di universitas ternama Inggris itu sudah dipikirkannya sejak lama. Hal ini lantaran dirinya berambisi besar untuk bisa berkontribusi lebih dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik yang dijalaninya saat ini.

"Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR nanti, bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ungkap Verrell.

Menurut Verrell, Oxford Summer Courses dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia. Program ini juga disebut dapat memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya, serta mendapatkan pengalaman akademis yang tak ternilai.

"Langkah ini mudah-mudahan bisa jadi langkah yang tepat buat aku untuk terus menambah wawasan dan pengetahuan yang insyaallah akan berguna nanti kalau aku sudah menjadi anggota DPR," terangnya.

"Semoga dengan saya ikut dalam program pendidikan di sana, akan mampu memberikan ide-ide segar dan inovatif yang mungkin bisa dibawa dan diterapkan disini untuk membangun bangsa kedepannya," tegasnya.

Tak hanya untuk bekal menambah ilmu pengetahuannya, Verrell menyebut langkah untuk menimba ilmu di Oxford Summer Courses ini juga untuk memperkuat hubungan bilateral Indonesia dengan negara lain dari segi pendidikan.

"Saya ingin memperkuat hubungan Indonesia dengan negara-negara lain melalui parlemen. Dengan begitu, kita bisa belajar dan bekerja sama untuk kemajuan bersama, dan harapannya ini akan jadi langkah kita untuk membangun manusia Indonesia yang lebih baik ke depannya lewat pendidikan," tandasnya.

(Dnd)

related articles
Respon Verrell Bramasta Usai Diragukan Netizen Saat Sebut Akan Sumbangkan Gajinya

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Sebelum Lakukan Transplantasi Rambut Verrell Bramasta Riset Soal Kehalalan

  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu
Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambung Mobil Baru, Venna Melinda: Alhamdulillah

  • Lifestyle
  • 4 bulan yang lalu