logo shopcumi
  • Lifestyle
  • 40 menit yang lalu

Rey Mbayang Benarkan Kabar Soal Operasi Plastik Pada Bagian Hidung

Image Source : Instagram

































Belakangan ini ramai di media sosial terkait penampilan terbaru Rey Mbayang. Pada beberapa unggahan terbarunya, terlihat penampilan Rey Mbayang yang berbeda, terutama pada bagian hidung. Hidung Rey Mbayang terlihat lebih sempurna dibandingkan sebelumnya. Warganet yang menyadari hal itu langsung beramai-ramai mengomentari penampilan Rey Mbayang yang diduga telah melakukan operasi plastik.

Tak mau hanya tinggal diam, Rey Mbayang membenarkan perihal kabar yang menyebut dirinya telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

"Mengenai kabar yang ramai soal hidung, iya benar aku benerin karena memang ada yang urgent. Konstruksi tulang hidung aku bengkok," ujar Rey Mbayang.


Akibat konstruksi tulang pada bagian hidungnya bengkok membuat Rey Mbayang merasa kesulitan untuk bernafas.

"Bernafas menjadi enggak nyaman juga, sebenarnya sudah aku rencanakan sejak dari dahulu tetapi memang baru berani melakukannya sekarang," tuturnya.

Rey Mbayang meminta kepada netizen agar tidak mempersoalkan bentuk hidungnya yang kini menjadi lebih mancung dari sebelumnya.

"Perihal mancungnya akan turun seperti semula, kok. Memang membutuhkan waktu saja karena memang request-nya buat lurusin dan melegakan pernafasan bukan buat mancungin," ungkapnya.

Ia mengatakan operasi plastik pada bagian hidungnya tidak berhenti di sini saja, Rey menyebut bakal ada tindakan selanjutnya.

"Doakan juga untuk dipermudah berikutnya karena setelah recovery selesai, ada tindakan lanjut untuk mengeluarkan sinus yang sudah menumpuk dan ada benjolan di rongga sinus sebelah kiri," lanjutnya.

"Kalau kata dokter dengan kondisi tulang yang tidak lagi bengkok maka pernafasan aku jadi dimudahkan. Semoga kalian disehatkan selalu," ucapnya.

Rey Mbayang merasa harus melakukan klarifikasi agar apa yang menjadi pilihan untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya tidak disalahartikan oleh netizen.

"Sudah, ya karena memang sebenarnya ini hanya bersifat pribadi. Aku hanya ingin menjawab orang-orang yang bertanya soal tujuan aku operasi plastik. Semoga teman-teman tidak menyalahgunakan informasi ini ya," tandasnya.

(Dnd)

related articles
Bangkit Dari Keterpurukan, Rey Utami Spill Sumber Kekayaannya

  • Interview
  • 4 hari yang lalu
Rey Mbayang Akui Rumah Tangganya dengan Dinda Hauw Pernah Retak

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu
Aksi Winson Reynaldi Parodikan Paus Fransiskus Tuai Kecaman Netizen

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu