logo shopcumi
  • 2 bulan yang lalu

Jawaban Mahfud MD Saat Ditanya Soal Perolehan 16% Suaranya dengan Ganjar Pranowo

Image Source :

































Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diketahui mendapatkan persentase suara pada pilpres 2024 sebanyak 16%. Karenanya Ganjar pun menuding adanya kecurangan yang terjadi pada pilpres kali ini. Berbeda dengan Ganjar, Mahfud MD justru menanggapi dengan santai, ia bahkan terkesan menggoda perolehan suaranya sendiri.

Meski demikian, Mahfud mengelak perihal kabar dirinya yang tidak mendukung pengjuan hak angket dan memuji kinerja KPU di Pemilu 2024. Di unggahan akun TikTok-nya @mohmahfudmdofficial, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ini mengklarifikasi video lawasnya yang diedit kembali.

"Anda lihat video ini. Tangan jahil mengedit dan memviralkan statement saya yang membela KPU sudah bekerja dengan benar. Padahal ini video lama, pernyataan saya pada pemilu tahun 2019 yang digabungkan dengan gambar-gambar baru," tulisnya pada 26 Februari 2024.


Pada unggahan tersebut, seorang warganet berkomentar dengan menggoda 16 persen adalah presentase perolehan suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

"Yang 16 persen itu suaranya pak mahfud gak sih?" tanya seorang warganet

Tanpa diduga, Mahfud langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan respons kocak. "Baterai di hp saya," jawabnya. Kocaknya lagi, ada warganet yang bertanya, "Pak mahfud bisa baca komentar ga ya?"

Pertanyaan itu lagi-lagi langsung dijawab oleh Mahfud, "Bisa dong abangkuh." Celetukan Mahfud auto mengundang beragam respons dari warganet.

(Dnd)

 

related articles
Mahfud MD Buka Suara Soal “Disayangkan” Masyarakat Jadi Wakil Ganjar Pranowo

  • Viral
  • 1 minggu yang lalu
Tak Hadir di Penetapan Presiden Terpilih, Mahfud MD Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 1 minggu yang lalu
Celine Evangelista Sebut Alhamdulillah, Isu Mualaf Semakin Menguat

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu