logo shopcumi
  • Viral
  • 1 minggu yang lalu

Sempat Viral Perkara Kasus KDRT, Suami Selebgram Cut Intan Nabila Segera Diadili

Image Source : Instagram

































Beberapa waktu lalu nama Cut Intan Nabila sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya mengunggah momen ketika dirinya mendapatkan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Imbas KDRT yang dilakukan Armor, dirinya pun telah ditahan selama hampir 2 bulan di Mapolres Bogor. Kini, Armor akhirnya diserahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong pada Jumat (11/10/2024). Armor akan menjalani masa penahanan selama 20 hari di Kejari Cibinong sebagai bagian dari persiapan persidangan.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Kabupaten Bogor Agung Ary Kesuma menyatakan, berkas Armor telah dinyatakan lengkap setelah sebelumnya dikembalikan untuk perbaikan. Armor akan menjalani penahanan selama 20 hari ke depan sambil menunggu proses pengadilan.

"JPU akan melakukan pemeriksaan tersangka dan barang bukti, selanjutnya kami melakukan penahanan dengan surat perintah penahanan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor terhitung 20 hari mulai 11 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2024," ungkap Agung, Jumat (11/10/2024).

Setelah dilimpahkan, Armor akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Rajeg Cibinong. Sebelum dipindahkan ke rutan, Armor terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan di kantor Kejari Cibinong.


Selain tersangka dan berkas, polisi juga menyerahkan barang bukti berupa ponsel, sprei, dan selimut.

"Langkah selanjutnya, minggu depan akan kami limpahkan perkara tersebut ke pengadilan negeri untuk disidangkan," lanjutnya.

Sementara itu, pengacara Armor, Irawansyah, menyatakan pihaknya sangat siap untuk menghadapi persidangan. Armor dalam keadaan sehat dan siap menjalani proses hukum.

(Dnd)

related articles
Menyoroti Kasus Cut Intan Nabila, Siklus KDRT Disebut Kayak Lingkaran Setan

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
TikTokers Laras Gartiana Diduga jadi Selingkuhan Pacar Nabila R, Chat Mesum Beredar

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Unggah Video Baru, Netizen Kecam Armor Toreador Aniaya Cut Intan Nabila

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu