logo shopcumi
  • Viral
  • 6 hari yang lalu

Ratusan Penggemar Berkumpul di Depan Hotel Tempat Liam Payne Meninggal Dunia

Image Source : Instagram

































Meninggalnya Liam Payne akibat terjatuh dari balkon hotel Buenos Aires, Argentina, berhasil mengejutkan banyak pihak terutama penggemar mantan personil boyband ternama One Direction tersebut.

Untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam, ratusan penggemar datang ke hotel tempat Liam menginap dan terjatuh. Ratusan penggemar menyalakan lilin, membawakan bunga dan berkumpul dengan menyanyikan lagu Liam Payne.

Baca juga: Sebelum Terjatuh dari Balkon 14 Meter Liam Payne Sempat Hadiri Konser Niall Horan

Saat kerumunan penggemar berkumpul di luar gedung hotel, polisi menutup jalan lalu lintas, dan menutup pintu masuk hotel dengan selotip tanda tidak boleh masuk ke area itu. Pihak kepolisian tiba sekitar pukul 19.40 waktu setempat dengan mengenakan pakaian forensik. Mereka pun merekam ke bagian luar gedung.


Tak lama kemudian, kerumunan penggemar berjumlah ratusan hadir di depan hotel. Banyak di antara mereka yang meneteskan air mata atas kepergian Liam Payne.

"Saya merasa patah hati. Saya ingat ketika saya masih kecil, saya mengalami banyak perundungan di sekolah dan lagu-lagunya (One Direction) membantu. Saya sangat terpukul. Saya langsung datang begitu mendengar berita (duka) itu," kata seorang penggemar bernama Martina Belaustgui (26).

Martina Belaustgui mengaku melihat Liam Payne di konser Niall Horan pekan lalu. Sehingga tak menyangka idolanya benar-benar pergi secepat itu.

"Dia (Liam) bernyanyi, menari dan melompat-lompat," kata Martina. Penggemar lainnya, Mariana Pinto (25) mengatakan, Liam Payne sosok yang baik hati terhadap penggemar. Mariana pernah bertemu Liam Payne saat berusia 12 tahun.

(Dnd)

related articles
Ditemukan Zat Narkotika dari Autopsi Liam Payne

  • Viral
  • 8 jam yang lalu
Masih Berduka Pasca Meninggalnya Liam Payne, Zayn Malik Tunda Tur di Amerika

  • Music
  • 1 hari yang lalu
Ngamuk Hingga Hancurkan Barang, Kini Beredar Foto Kamar Hotel Liam Payne

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu