logo shopcumi
  • Viral
  • 15 jam yang lalu

Polemik Agus Korban Siraman Air Keras, Donatur Minta Uang Donasi Rp 1,5 Miliar Dikembalikan

Image Source : Bangka Pos

































Belakangan ini ramai di media sosial, berita yang memuat soal sosok Agus Salim yang merupakan korban siraman air keras. Beberapa waktu lalu, Agus mendapatkan donasi sebesar Rp 1,5 Miliar dari Yayasan seorang Youtuber Pratiwi Noviyanthi

Polemik pria korban siraman air keras, Agus Salim, tampaknya semakin rumit. Kali ini dia diminta untuk mengembalikan uang donasi.

Tuntutan permintaan pengembalian uang donasi tersebut terbit dalam sebuah petisi daring dari Change.org per Sabtu (19/10/2024).

"Kembalikan duit donator yang sudah disumbangkan kepada Agus korban penyiraman air keras," bunyi judul petisi tersebut.

Adapun petisi itu dibuat sebagai bentuk kekecewaan para donatur yang dikumpulkan oleh yayasan Novi. Mereka merasa uang bantuan yang diberikan kepada Agus disalahgunakan.

"Petisi ini dibuat bentuk kekecewaan donatur kepada korban penyiraman air keras yaitu saudara Agus Salim. Donatur merasa uang donasi yang sudah diberikan kepada Agus tidak digunakan sebagaimana mestinya," lanjut petisi itu.

Padahal dahulu, Agus disebut sempat memohon kepada netizen di Indonesia lewat siniar Novi agar membantunya. Permintaannya saat itu hanya satu, Agus cukup ingin matanya bisa sembuh dan normal kembali.

Sebagaimana diketahui, Agus merupakan korban penyiraman air keras oleh seseorang berinisial JJS (18). Peristiwa itu terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Motif pelaku menyiram Agus dikabarkan karena merasa tersinggung dengan ucapan sang korban. Alhasil, Agus pun mengalami luka bakar hingga 90% yang membuat matanya kini tak bisa berfungsi secara normal.

(Dnd)

related articles
Polda Metro Jaya Dalami Polemik Laporan Agus Salim Terkait Donasi

  • Hot News
  • 1 jam yang lalu
Dituding Berselingkuh, Salim Nauderer Tak Ragu Akan Tempuh Jalur Hukum

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Salim Nauderer Tegaskan Tak Pernah Selingkuhi Rachel Vennya dengan Azizah Salsha

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu