logo shopcumi
  • 13 tahun yang lalu

Desy Ratnasari Lulusan Terbaik Sarjana Psikologi

Image Source :

































Kabar bahagia datang dari penyanyi senior Desy Ratnasari. Desy yang kini memang jarang tampil di layar kaca rupanya tengah fokus menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Pengorbanan ibu satu anak ini ternyata tidak sia-sia. Desy pun berhasil meraih sarjana S2 jurusan psikologi di sebuah universitas swasta di Jakarta.
Tak tanggung-tanggung, wanita yang gagal berumah tangga dua kali ini meraih predikat cum laude dengan indeks prestasi 3,88. Lulus dengan predikat cum laude, serta bisa meraih gelar baru sebagai magister psikologi, artis yang pernah sangat populer di tahun 90-an ini mengurai rasa bangga dan bahagianya.
"Buat saya, saya merasa lega karena Alhamdulillah saya bisa menjadi satu kebanggaan buat anak saya. Anak saya mungkin tidak pernah mendengar, 'Ah, ibu lo artis bisa apa. emang pintar?'. Ini bisa jadi kebanggaan buat dia, 'ibu saya artis tapi dia juga pandai.' Mungkin itu yang melegakan saya. Anak saya juga suatu saat bisa sekolah nggak terbatas oleh usia," tutur Desy Ratnasari dengan berlinang airmata bahagia, saat ditemui cumicumi.com usai wisuda.
Profesinya sebagai artis yang kerap dipandang sebelah mata tanpa memiliki wawasan pendidikan ternyata tidak berlaku bagi Desy. Dengan deraian airmata, Desy meluapkan kebahagiaannya karena bisa menjadi kebanggaan untuk keluarga, terutama anak semata wayangnya.
"Yang jelas saya mau juga ketika adik saya lulus cum laude S2, saya merasa ibu saya begitu bangga. Terus saya pikir kenapa saya tidak bisa memberikan kebahagiaan itu, walaupun mungkin hidup lo amburadul, menikah dua kali gitu ya. Tapi paling tidak ada sisi kehidupan saya yang bisa mereka banggakan," ucap Desy yang pernah gagal 2 kali membina rumahtangga, seraya bercucuran air mata.Selamat ya, Des! (Vin)

related articles
Jawaban Mahfud MD Saat Ditanya Soal Perolehan 16% Suaranya dengan Ganjar Pranowo

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Hasil Hitung Cepat Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Unggul dengan Persentase 59%

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Sandiaga Uno Tanggapi Keluhan Inul Daratista Soal Pajak Hiburan yang Naik 40%

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu