logo shopcumi
  • 1 tahun yang lalu

Terciduk Pakai Tas dari Alshad Ahmad, Penggemar Tiara Andini Mundur

Image Source : Instagram

































Di tengah pemberitaan miring tentang Alshad Ahmad, nampaknya tidak menjadi sebuah hal berarti untuk Tiara Andini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan masih terlihat berinteraksi dengan sang kekasih di sosial media.

Yang terbaru, Tiara Andini diketahui masih mengenakan tas pemberian Alshad Ahmad. Hal tersebut diketahui lewat postingannya di Instagram Story. Hingga saat ini, penyanyi beruaia 21 tahun ini pun masih enggan berkomentar terkait pemberitaan soal Alshad Ahmad yang pernah menikahi Nissa Asyifa saat berstatus  sebagai pacarnya.

Baca Juga: Pernyataan Tiara Andini Soal Rencana Nikah dengan Alshad Ahmad

Bukan hanya Tiara Andini, Alshad Ahmad juga diketahui yang masih berada di Afrika juga terciduk mengenakan tas pemberian Tiara Andini. Bahkan dia terciduk masih memberikan like pada unggahan terbaru Tiara Andini di Instagram. Tak ayal, banyak yang masih menduga jika keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, diduga kecewa lantaran Tiara Andini masih bungkam dan berpacaran dengan Alshad Ahmad, sederet akun penggemarnya diketahui memutuskan berpamitan untuk tak memberi dukungan lagi.

"Pamit. thank you for everything!" kata akun @mootiaragallery melalui Instagram Story, Rabu (29/3/2023).

"Off," kata akun penggemar @therealmootiara melalui Instagram Story, Rabu (29/3/2023).

"Masih pakai barang pemberian? Bye," ujar akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Story, Rabu (29/3/2023). (ND)

related articles
Alasan Raffi Ahmad Tak Ambil Pusing Pernah Diramalkan Meninggal Hingga Cerai

  • Hot News
  • 18 jam yang lalu
Raffi Ahmad Pastikan Baby Lily Berasal dari Indonesia Bukan Palestina

  • Lifestyle
  • 1 hari yang lalu
Mama Rieta Beberkan Alasan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Adopsi Lily

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu