logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Maju Pilkada Tangerang Selatan, Marshel Widianto Terinspirasi dari Jack Ma serta Bill Gates

Image Source :

































Kabar Marshel Widianto yang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota tangerang Selatan memang cukup menuai sorotan. Pasalnya, banyak yang mengkritik bahwa Marshel tidak pantas untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan mendampingi Ahmad Riza Patria.

Bukan hanya masyarakat, beberapa nama artis juga diketahui mengkritik Marshel Widianto yang pede mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, seperti Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono

Walau begitu, nampaknya hal ini bukan jadi penghalang bagi Marshel. Bahkan komika berusia 28 tahun ini berterima kasih dengan kritik dari kedua seniornya tersebut. Suami Cesen eks JKT48 itu juga menyebut teguran yang diberikan Nikita Mirzani maupun Pandji Pragiwaksono menjadi 'tamparan' untuk instropeksi diri.

 "Saya justru terima kasih lah gitu. Bukan cuma kak Niki, saya terima kasih untuk mas Pandji yang bisa dibilang senior saya di Stand Up. Kritikan itu bisa membuat saya jadi lebih baik dan jadi tamparan. Dan saya mengakui itu bahwa memang saya memiliki masa lalu yang buruk," kata Marshel Widianto.

Bahkan Marshel Widianto lantas mengutip kalimat inspiratif dari dua tokoh dunia yakni Jack Ma serta Bill Gates sebagai bentuk pembelaan dirinya.

"Jadi, Jack Ma pernah bilang, ketika kita tuh di umur 25 sampai 30 memang kita harus memiliki kesalahan dan dari kesalahan itu kita belajar. Kalau kata Bill Gates, ketika terlahir miskin, itu bukan kesalahan kita. Tapi ketika kita sudah dewasa dan mungkin di ambang kematian kita tetap miskin, itu baru salah kita," tandasnya. (ND)

related articles
Vadel Badjideh Belum Kunjung Dipanggil, Razman Minta Nikita Mirzani Menyerah

  • Hot News
  • 7 jam yang lalu
Masih di Rumah Aman, Terungkap Permintaan Lolly untuk Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 8 jam yang lalu
Alasan Saksi Kunci Pegangan Nikita Mirzani Minta Perlindungan LPSK

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu