logo shopcumi
  • Hot News
  • 10 jam yang lalu

Vadel Badjideh Belum Kunjung Dipanggil, Razman Minta Nikita Mirzani Menyerah

Image Source : Instagram

































Vadel Badjideh belum mendapatkan panggilan kedua dari Polres Jakarta Selatan terkait laporan yang dilayangkan oleh pihak Nikita Mirzani. Razman Arif Nasution selaku pengacara Vadel kembali menanggapi atas mandeknya kasus yang keputusannya telah dinanti oleh masyarakat luas. Bahkan Razman menganggap bahwa tidak ada yang serius pada laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani.

"Saya kasih gambaran kemarin saat Vadel diperiksa itu ditanya tahun berapa pacaran, nunjukin KTP dan KK, tidak ada pertanyaan yang serius. Pada kesempatan ini saya ingin sampaikan, sudahlah NM sudahlah lawyernya. Enggak bisa anda menunjukkan kalau anda ini orang paling strong. Sampai hari ini engga ada apa-apa karena memang engga ada apa-apa." Ujar Razman melalui panggilan Zoom.

Razman dan tim berencana untuk mendatangi beberapa instansi hukum guna menuntut keadilan untuk kliennya, Vadel Badjideh.

"Kepada teman-teman media di seluruh Indonesia pada hari Rabu bahwa kami akan mendatangi beberapa instansi terkait. Untuk kami bersama dengan Vadel dan keluarganya untuk menyampaikan ini ini ini." tegas Razman.

Razman juga mengaku bahwa selama ini dirinya sengaja ingin melihat progress dari tim penyidik terkait laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

"Saya dan Vadel akan mendatangi polres terkait pada respon surat kami. Jadi kalau mereka seolah-olah progressnya kelihatan agak kenceng banget kita agak slow down-in, karena saya mau melihat trik apa yang mereka mainkan." tandasnya.

(Dindi)


related articles
Masih di Rumah Aman, Terungkap Permintaan Lolly untuk Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 10 jam yang lalu
Alasan Saksi Kunci Pegangan Nikita Mirzani Minta Perlindungan LPSK

  • Hot News
  • 13 jam yang lalu
Hasil Visum Lolly Diterima, Ini Tahapan Selanjutnya dari Laporan Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 14 jam yang lalu