logo shopcumi
  • Hot News
  • 15 jam yang lalu

Hasil Visum Lolly Diterima, Ini Tahapan Selanjutnya dari Laporan Nikita Mirzani

Image Source : Cumicumi

































Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kembali memberikan update terbaru dari tes visum yang dilakukan Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Pada Jumat (18/10), Nurma mengungkapkan bhawa hasil visum sudah diterima oleh pihak penyidik.

Seperti informasi, hasil visum yang dilakukan oleh Lolly ini nantinya akan dikumpulkan oleh penyidik untuk mendukung laporan ibunya, Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh atas dugaan persetubuhan dan aborsi paksa anak di bawah umur.

"Jadi penyidik sudah menerima hasil visum. Kemarin (17/10), penyidik sudah menerima hasil visum dari RSCM," ujar Nurma Dewi.

Meskipun telah menerima hasil visum Lolly, namun tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan baru akan mengungkapkan hasilnya di persidangan. Untuk tahap selanjutnya, akan digelar gelar perkara untuk mengetahui apakah ada unsur pidana atau tidak untuk laporan Nikita Mirzani.

"Tahap selanjutnya setelah menerima kemudian juga sudah berkoordinasi dengan ahli, keterangan ahli adalah visum. Ini lagi menyiapkan untuk gelar perkara. Karena penyelidikan kemarin, sudah mengumpulkan barang bukti, kemudian memeriksa saksi-saksi, lanjut sekarang sudah menerima visum tentunya," jelas Nurma Dewi.

"Jadi persiapan untuk gelar perkara. Gelar perkara itu untuk menentukan apakah ini ada unsur ada pidana atau tidak. Nah itu yang menjadi titik atau point sebagai penyidik," sambungnya.

Sementara itu, Vadel Badjideh selaku terlapor dijadwalkan akan kembali dipanggil untuk pemeriksaan lanjutan. Namun, belum diketahui tanggal dari pemeriksaan tersebut. (ND)


related articles
Sebulan Lebih Berada di Rumah Aman, Kondisi Lolly Sudah Jauh Lebih Baik

  • Hot News
  • 1 jam yang lalu
Vadel Badjideh Belum Kunjung Dipanggil, Razman Minta Nikita Mirzani Menyerah

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu
Masih di Rumah Aman, Terungkap Permintaan Lolly untuk Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 12 jam yang lalu