logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu

Kondisi Terkini Ria Ricis Usai Jalani Operasi, Tak Ragu Gendong Moana

Image Source : Instagram

































Kabar kurang menyenangkan datang dari Ria Ricis. Melalu unggahan di Instagram miliknya, mantan istri Teuku Ryan ini diketahui baru saja mengalami keracunan makanan menjalani perawatan di rumah sakit.

Bukan hanya dirawat, Ria Ricis juga rupanya baru menjalani operasi. Meski tidak menjelaskan operasi apa yang dilakukannya, namun ibu satu anak ini rupanya sudah bisa beraktifitas seperti sedia kala. Bahkan, Ria Ricis sudah kuat untuk menggendong Moana.


Terkait hal ini, netizen pun lantas menanyakan tentang kondisi Ria Ricis yang sudah menggendong Moana pasca operasi. Namun adik Oki Setiana Dewi itu memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja bahkan dokter yang menyarankannya untuk sering bergerak pasca operasi.

"Aman gais. Justru abis op disuruh banyak jalan dan gerak," ujar Ria Ricis dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @riaricis1795, Minggu (21/7/2024).

Selain itu, artis berusia 29 tahun ini memastikan saat menggendong Moana tidak membahayakan kondisinya karena hanya dalam hitungan detik saja. Ricis juga mengaku tak tega menolak permintaan putrinya yang ingin digendong.

"Gendong moana cuma itungan detik daripada dia nangis," tandasnya.

Sebelumnya, Ricis mengunggah potret dirinya yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan yang sudah dipasangi infus. Wajahnya pun ditutupi dengan masker. Sementara tangannya tampak mengacungi jempol, mengirimkan sinyal bahwa dirinya baik-baik saja.

"Im okey. Cuma keracunan makanan," ungkap Ria Ricis.

related articles
Ria Ricis Ungkap Keinginan Berhenti Buat Konten di Youtube, Ini Alasannya

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Ramai Disebut Pernah Nikahi Raline Shah, Begini Respon Brian Amstrong

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Alasan Polisi Minta Ria Ricis & Teuku Ryan jadi Saksi di Laporan Atta Halilintar

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu