logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu

Ramai Disebut Pernah Nikahi Raline Shah, Begini Respon Brian Amstrong

Image Source :

































Nama Raline Shah mendadak menjadi perbincangan di jagat maya lantaran diduga pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Amstrong. Isu tersebut mendadak mencuat usai Brian mengunggah momen pernikahannya dengan Angela Meng.

Terkait isu pernikahannya dengan Raline Shah, Brian pun secara tegas membantahnya. Lewat akun X-nya, Brian mengonfirmasi tak pernah menikah dengan aktris berusia 39 tahun tersebut.


"Melihat ada beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatiannya ????," kata Brian Amstrong.

Sementara itu, rumor Brian Amstrong disebut telah menikah dengan Raline Shah lantaran  cuitan dari akun @exitValhalla. Dia menyebut jika Brian pernah menikah dengan Raline dan kemudian bercerai. Rumor ini lantas semakin menjadi sorotan lantaran mengunggah foto keduanya.


"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa orang ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," begitu kata akun tersebut sembari mengunggah foto Brian dan Raline.

Cuitan dan foto keduanya pun lantas menuai berbagai komentar netizen. Tidak sedikit yang kaget dan menduga bahwa keduanya single.

"Agak aneh, ya. Cantik, pintar, kaya, tapi belum menikah atau punya pasangan dekat, dengan lingkaran pergaulannya yang luas dan mungkin terasa 'untouchable' bagi orang biasa. Mungkin belum ada yang membuatnya 'klik' untuk dijadikan pasangan? Aneh. Memang mencari yang setara dengan Mbak Raline, tapi mungkin belum bertemu jodohnya," tulis seorang netizen.

"Lah kirain beliau selama ini single dan belum nikah," tulis netizen. 

"Baru tau lho, gak tahu udh nikah, tiba-tiba udah cerai aja," tulis netizen. (ND)

related articles
Bryan Domani Ungkap Pengalaman Ibadah Umrah, Singgung Nama Umay Shahab

  • Lifestyle
  • 4 bulan yang lalu
Pakar Hukum JJ Amstrong Sebut Sandra Dewi Pelaku Pasif Kasus Pencucian Uang

  • Hot News
  • 6 bulan yang lalu
Kisruh Dugaan Stevie Agnecya Terkena Santet Dipastikan Tidak Bisa Diperkarakan, JJ Amstrong Sembiring Bongkar Faktanya

  • Hot News
  • 6 bulan yang lalu