logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu

Dinar Candy Alami Teror Hingga Dikirimi Santet Buntut Kasus Koh Apex

Image Source : Instagram

































Nama Dinar Candy harus ikut terseret lantaran kasus yang menimpa kekasihnya Arfandi Susilo alias Koh Apex. Bukan hanya dari segi hukum, DJ seksi ini juga mengaku menerima terror usai sang kekasih ditahan atas kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan dokumen di Polda Jambi.

Ditemui belum lama ini, Dinar Candy mengatakan teror itu menyasar rumah dan tempat usahanya yang berlokasi di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Disebutkan bahwa Dinar merasa dirinya mendapat kiriman santet usai salah satu karyawannya kerasukan.

"Aku merasa dikirim santet setelah karyawan aku kerasukan dan panggil salah satu nama. Keluar nama orang, biar usahanya tutup. Gimana usahanya biar tutup bangkrut dan sebenarnya dia mau nembakin ke aku cuma nggak tahu malah nembak ke karyawan aku gimana," ucap Dinar Candy, dikutip dari Youtube Cumicumi.

"Memang nama itukan nggak bisa dibuktikan ya, cuma memang dia nggak suka sama aku. Jadi dia memang pernah menyerang aku di sosmed," tambahnya.

Wanita bernama asli Ai Dinar Miswari ini menyebut bahwa rumahnya kerap ditemukan belatung ataupun mendapat serangan dadakan dari serangga.

"Jadi yang rasain itu sebenarnya adik aku, itu dia bilang ada belatung di di rumah kita terus ada kayak ada kiriman semut tapi banyak," jelasnya.


Artis berusia 31 tahun ini mengaku mendapat teror tersebut selama tiga bulan terakhir. Dinar Candy yakin kalau serangan ini merupakan imbas dari kasus yang menjerat Koh Apex. Oleh karena itu, Dinar berharap bahwa pengirim teror ini bisa menyelesaikan masalahnya dengan Koh Apex secara gentleman, tanpa melibatkan dirinya.

"Aku tuh nggak ngeh ya mereka siapa, tapi pasti dari lawan-lawannya Ko Apex. Aku udah pernah bilang sama lawannya, 'kalau kamu bermasalah sama Ko Apex, aku nggak ikutan, silahkan aja kalian antar cowok, gentleman, selesaikan'," jelasnya.

"Maksudnya disini tuh aku perempuan, nggak tahu apa-apa, secara detailnya masalah kalian seperti apa," sambungnya. (ND)


related articles
Masih jadi Tersangka, Ini Sebab Koh Apek Dibebaskan Usai Ditahan 60 Hari

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Jenguk untuk Pertama Kali, Dinar Candy Beberkan Keinginan Koh Apex

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Imbas Kasus Koh Apex, Dinar Candy Jalani Pemeriksaan di Polda Jambi

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu