logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu

Ashanty Singgung Haters yang Niat Adu Domba Atta Halilintar & Keluarga Fuji

Image Source : Instagram

































Nama Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan netizen. Usai diduga menyindir Fuji lewat salah satu kontennya, belum lama ini Atta juga dianggap ikut menyebar berita soal Vanessa Angel yang hamil di luar nikah.

Terkait kontroversi yang menyeret nama Atta Halilintar, Ashanty selaku ibu mertua turut memberikan komentar. Istri Anang Hermansyah ini yakin Atta sebenarnya tak punya niat membuat konten demi menyindir Fuji atau sengaja ikut menuding Vanessa Angel hamil duluan.

"Kalau aku yakin nggak mungkin mereka (Atta dan Aurel) maksudnya mau nyindir siapa-siapa, menurut aku harusnya sih nggak gitu ya," kata Ashanty, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Ashanty memyebut bahwa dirinya cukup tahu betul sifat anak dan menantunya. Walau begitu,  penyanyi 40 tahun tersebut masih perlu berbincang langsung dengan Atta dan Aurel untuk mengetahui permasalahannya.

"Menurut aku Aurel sama abang harusnya nggak punya sikap atau sifat seperti itu sih. Menurut aku ya, bukan karena aku orangtuanya tapi coba nanti aku tanya lagi apa permasalahannya," ucapnya. 

Lebih lanjut, Ashanty menyebut hubungannya dengan Fuji hingga saat ini baik-baik saja, bahkan keduanya sempat berpelukan saat menyapa. Oleh karena itu, Ashanty yakin, permasalahan ini muncul karena adu domba para haters.

"Kita kemarin ketemu pelukan, say hi, nggak ada masalah sama sekali, baik. Cuma yang buat tuh pasti bukan fansnya, pasti haters-nya aku sama Mas Anang. yang nggak suka aku sama Mas Anang pasti pengin buat sesuatu," ungkap Ashanty. 

"Kalau fansnya Fuji yang benar kayaknya tahu kita itu nggak ada masalah kok. Jadi aku yakin kayaknya nggak mungkin lah mengada-adakan sesuatu yang tidak ada," sambungnya. (ND)


related articles
Penjelasan Ashanty Soal Bikin Konten Saat Melayat Benny Laos

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu
Sebelum Kecelakaan Benny Laos Sempat Ajak Atta Halilintar Naik Kapal

  • Hot News
  • 5 hari yang lalu
Dulu Tuai Hujatan, Kini Mayang Adik Vanessa Angel Justru Dipuji Netizen

  • Lifestyle
  • 6 hari yang lalu