logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu

Alami KDRT, Prilly Latuconsina Minta Cut Intan Nabila Tak Rujuk dengan Armor Toreador

Image Source : Cumicumi

































Kasus KDRT yang dialami mantan atlet anggar Cut Intan Nabila memang langsung dengan cepat menyita perhatian publik. Bukan hanya masyarakat, banyak publik figur yang memberi dukungan kepada ibu tiga anak itu melaporkan suaminya, Armor Toreador.

Salah satu publik figur yang memberikan dukungan kepada Cut Intan Nabila adalah Prilly Latuconsina. Dalam unggahan di Instagram miliknya, aktris berusia 28 tahun ini memperlihatkan pesan yang dikirimkannya kepada sang selebgram asal Aceh tersebut.


"Tidak ada alasan yang dapat diterima bagi kita untuk mentolerir kekerasan dalam rumah tangga," kata Prilly Latuconsina, dilansir dari gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Dalam pesannya, Prilly Latuconsina berharap Cut Intan Nabila tidak membatalkan laporan polisi terhadap sang suami ataupun kembali rujuk dengan Armor Toreador.

"Saya tidak berhak untuk mengatakan ini. Tetapi untuk Cut Intan Nabila, saya harap setelah ini Anda tidak mempertimbangkan untuk mentolerir atau kembali ke pernikahan Anda dengan alasan apapun," sambung Prilly Latuconsina.

Bukan tanpa alasan, Prilly Latuconsina khawatir dengan nasib Cut Intan Nabila dan anak-anaknya jika tetap terus dengan Armor Toreador dengan dalih mempertahankan keutuhan rumah tangga.

"Anda dan anak-anak Anda tidak pantas memiliki suami dan ayah yang tidak bertanggung jawab. Mengambil keputusan tegas untuk bercerai memang menakutkan, tetapi tetap bertahan dengan pernikahan seperti itu adalah mimpi buruk. Dan selamanya adalah waktu yang lama," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina berharap Cut Intan Nabila mengambil keputusan yang tegas demi masa depan yang lebih baik. Tak lupa dia pun mendoakan yang terbaik untuk ibu tiga anak tersebut.

Rupanya pesan Prilly Latuconsina ini menuai respons dan komentar yang beragam dari netizen. Tidak sedikit yang mendukung pesan Prilly tersebut kepada Cut Intan Nabila. Namun, ada pula yang menyinggung kasus Lesti Kejora.

"Jangan kayak Ira dan Lesti ya," tulis seorang netizen.

"Harus belajar banyak dari Lesti," ujar netizen lain.

"Benar, jangan sampai rujuk sama suami yang udah KDRT. Seperti kayak sebelah, dibanting eh balikan juga," ucap netizen yang lainnya. (ND)

related articles
Disinggung Soal Jodoh, Prilly Latuconsina Ngaku Sering Ditolak

  • Lifestyle
  • 15 jam yang lalu
Prilly Latuconsina Pamer Kapal Yacht, Harganya Tembus Rp 2,5 Miliar

  • Lifestyle
  • 2 hari yang lalu
Sempat Viral Perkara Kasus KDRT, Suami Selebgram Cut Intan Nabila Segera Diadili

  • Viral
  • 1 minggu yang lalu