logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Erina Gudono Panen Hujatan Usai Pamer Kemewahan Hingga Pendidikan

Image Source : Instagram

































Nama Erina Gudono belakangan tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Erina dinilai tidak bersimpati dengan aksi demo masyarakat dan mahasiswa yang turun ke jalan demi mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang dianulir DPR.

Bukan hanya dianggap tutup mata dengan keadaan yang terjadi di Indonesia, Erina Gudono juga menuai hujatan usai memamerkan roti senilai Rp400.000 yang dibeli saat berada di Amerika. Kehidupan mewah mantan Putri Indonesia Yogyakarta 2022 ini juga semakin membuat netizen geram.


Melalui Instagram Story, Erina Gudono juga memamerkan momen membeli stroller mewah dengan harga Rp23-30 juta. Selain itu, Erina dan sang suami, Kaesang Pangarep diduga menggunakan pesawat jet pribadi untuk penerbangan mereka ke Amerika.

Erina Gudono makin menjadi perbincangan lantaran belakangan netizen menyoroti  pengakuannya sudah diterima di Columbia University. Namun Erina diduga berbohong terkait hal ini.

"Info A1 terkait Erina Gudono, teman seangkatannya ini. Padahal di IG Erina senangnya dapat LPDP tapi belum dapat LoA makanya gajadi ambil (di Columbia), halah banyakan nipu lu, bahasa Inggris lu aja ancur-ancurnya segala ngaku lolos beasiswa, yang bener aja, rugi dong," bunyi cuitan seorang warganet.

Cuitan tersebut juga ditambahkan dengan bukti percakapan dengan seseorang yang diduga teman satu angkatan dari Erina Gudono. Sosok ini menyinggung soal Erina yang menuliskan bahwa dirinya adalah mahasiswa di Columbia di LinkedIn miliknya.


Namun cuitan dan percakapan viral ini kemudian direspons oleh Shania Binti Mahir Hamdun yang merupakan runner up Putri DIY tahun 2022. Shania mengaku sudah menegaskan bahwa pernyataan Erina soal Columbia University itu tidak benar.

"Untuk portal yang dulu ngefans banget sama dia, aku udah bilang dia tuh gak dapat kuliah di Columbia, itu hanya skenario dia saja," tulis Shania.

"Gimana ini portal pageant belum ada yang mengungkapkan fakta ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Shania berharap namanya dibersihkan atas dugaan fitnah yang diberikan oleh Erina Gudono di masa lalu.

"Aku cuma bersihkan namaku dari bayang-bayang orang ini! Karena dia yang buat aku difitnah sekejam itu!" tegas Shania. (ND)

related articles
Diisukan Pisah, Sherina Munaf Tak Lagi Pakai Cincin Nikah?

  • Hot News
  • 9 jam dari sekarang
Erina Gudono Kembali Tuai Cibiran Usai Pamer Santap Omakase Setelah Melahirkan

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Respon Baskara Mahendra Terkait Keretakan Rumah Tangganya dengan Sherina Munaf

  • Hot News
  • 2 hari yang lalu