logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Soraki Yudha Arfandi di Sidang Kematian Dante, Tamara Tyasmara Ditegur Hakim

Image Source : Instagram

































Sidang lanjutan kasus kematian Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas kembali digelar pada Kamis (29/8). Dalam kesempatan tersebut, nampaknya Tamara tak mampu mengontrol emosinya saat mendengarkan sejumlah kesaksian dari terdakwa Yudha Arfandi.

Awalnya Majelis Hakim menanyakan soal kekerasan fisik yang dilakukan oleh Yudha Arfandi selama berpacaran dengan Tamara Tyasmara. Yudha mengaku bahwa melakukan kekerasan kepada Tamara seperti memukulnya di mobil pada Juli 2023. Rupanya pernyataan Yudha ini membuat Tamara dan keluarganya sempat menyorakinya.

"Siap, saya hanya memukul bagian telinga, saya tidak pernah menendang," jawab Yudha Arfandi.

Lantaran tindakan Tamara Tyasmara yang menyoraki Yudha Arfandi dianggap mengganggu jalannya sidang, hakim langsung menegurnya. Hakim meminta agar seluruh pengunjung, termasuk keluarga Tamara, tetap tertib selama persidangan berlangsung.

"Saya ingatkan kepada pengunjung, siapapun itu termasuk keluarga Tamara, tolong jangan (berisik) karena saya akan keluarkan. Kita dengarkan dulu baik-baik. Sepakat ya, biar tertib," tegas Majelis Hakim.

Di sisi lain, Tamara menegaskan jika Yudha Arfandi telah berbohong. Aktris berusia 29 tahun ini bahkan mengklaim punya bukti kuat untuk mematahkan kesaksian mantan kekasihnya tersebut.

"Semua tidak benar. Dia bilang cuma sekali (lakukan kekerasan), padahal itu berkali-kali. Aku ada buktinya," tegas Tamara kepada wartawan usai sidang. (ND)

related articles
Tanggapan Tamara Tyasmara Usai Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Yudha Arfandi Siap Laporkan Balik Tamara Tyasmara Atas Pencemaran Nama Baik

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Rekan Yudha Arfandi Sebut Tamara Tyasmara Kerap Menyakiti Diri Sendiri Saat Tantrum

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu